Pemprov Sumbar Terima Bantuan 300 Paket Sembako dari Kuwait

43

Kuwait melalui Kedutaan Besar (Kedubes) Kuwait untuk Indonesia memberikan sejumlah paket sembako kepada masyarakat Kota Padang melalui pelaksana Lajnah Khairiyah Musytarakah Ramadan 1442 H. Sebanyak 300 paket sembako itu datang dari Komite Asia Tenggara – Jam’Iyyah Ihya Turots Islamy.

Gubernur Sumbar Mahyeldi Asharullah mengatakan, bantuan berupa paket lengkap sembako dari Pemerintah Kuwait tersebut sangat berarti bagi yang menerima. “masing-masing paket senilai Rp621 ribu. Kami ucapan terima kasih kepada Jam’Iyyah Ihya Turots Islamy dan Lajnah Khairiyah Musytarakah yang telah menyerah bantuan sembako tersebut,” ucapnya.

Selanjutnya, Gubernur Mahyeldi berharap, agar umat muslim di Sumbar dapat menjalankan ibadah puasa di tengah pandemi Covid-19 dengan baik. “Insya Allah, pandemi Covid-19 ini cepat berakhir,” harapnya.

Perwakilan Indonesia dari Kuwait, H Armi Yunedi Lc MSi mengatakan, hubungan antara Kuwait dan Indonesia sangat erat. “Alhamdulillah… Kami disambut baik di sini. Apalagi sesama saudara muslim terkhusus saat Ramadan ini saling memjaga ukhuwah Islamiyah,” tuturnya. (hms)

Previous articleTunkes Telah Kembali, Pensiunan Semen Padang: Terima Kasih Pak Andre
Next articleSayangi Ginjal, Jangan Berbuka dengan Air Es dan Makanan Cepat Saji