Indra Catri di Jalan Karet: Ndak Mungkin Ambo Ditinggaan di Nan Lacah

Cawagub Sumbar Indra Catri babarito bersama warga Jalan Karet, Padang, usai Salat Jumat.

Gerindra, partai terbesar di Kota Padang siap memenangkan pasangan  Nasrul Abit-Indra Catri, sebagai Cagub dan Cawagub pada pilkada serentak, Desember 2020. Semua kadernya di tingkat ranting dan kecamatan telah siap menggunakan hak pilih buat kemenangan NA-IC (Nasrul Abit- Indra Catri).

Ndak mungkin ambo ditinggaan di nan lacah (Tak mungkin saya ditinggalkan di tempat yang becek-Red) oleh kader-kader Gerindra. Mereka siap memenangkan NA-IC, termasuk juga simpatisan dari Partai Gerindra. Apalagi warga jalan Karet ini juga saudara saya, karena saya 25 tahun bertugas di Pemko Padang, dan kerap turun ke kelurahan,” ujar  Indra Catri saat bersilaturahmi dengan warga Jalan Karet, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Jumat (30/10/2020).

Silaturahmi  diprakarsai tokoh pemuda Jalan Karet, Ayang Turagari itu, diawali  makan siang bersama seusai Salat Jumat dihadiri 40 warga, termasuk anggota DPRD Padang, Budi Syahrial.

Pada pilgub Sumbar 2020 ini, pasangan Nasrul Abit – Indra Catri diusung partai Gerindra. Pasangan ini mendapat dukungan penuh dari Ketua DPP Gerindra Probowo. Selain itu, Probowo, kata Indra Catri, juga telah memberi  arahan kepada petinggi-petinggi partai Gerindra  Sumatera Barat agar bekerja keras serta mendorong para kader untuk memenangkan NA-IC.

Baca Juga:  Komunitas Tunarungu Padang Gantungkan Harapan ke Nasrul Abit

“Ajakan Pak Probowo bukan untuk para keder saja, tetapi juga  kepada elemen masyarakat Sumbar yang loyal dan berempati pada Gerindra. Ajak itu telah kami sampaikan, dan mendapat respons dari masyarakat,” ujar Indra Catri.

Kehadiran Indra Catri ditengah warga Jalan Karet hanya babarito saja. Artinya, kehadiran Bupati Agam dua periode itu telah diketahui masyarakat bahwa dirinya bersama Nasrul Abit akan bertarung pada pilgub Sumbar 2020. “Kita tak perlu membahas panjang lebar, saya rasa warga Jalan Karet sudah  kenal dengan saya,  kami calon gubernur dan wakil gubernur Sumbar dan ikhlas mendukung kami,”  harap Indra Catri.

Ayang Turagari, yang juga Ketua Relawan DeJe (Desri Ayunda-James Hellyward) mengatakan, warga jalan Karet hadir  maupun tak sempat hadir pada silaturahmi ini siap mendukung pasangan Nasrul Abit-Indra  Catri.

“Silaturahmi ini memang saya prakarsai, namun demikian pertemuan dengan Pak Indra Catri ini juga atas permintaan warga jalan Karet. Kami sepakat mendukung dan memenangkan NA-IC,” pungkas  bos Lontong Malam Turagari itu. (*)