Serahkan Bantuan, PLN Santuni 200 Anak Yatim & Dhuafa di Bungtekab

16

Manager PT PLN (Persero) UPK Teluk Sirih, Mustika Effendi bantuan sembako dan santunan untuk 200 Anak Yatim dan Dhuafa di Kecamatan Bungus Teluk Kabung.

Yayasan Baitul Maal (YBM) PT PLN (Persero) UPK Teluk Sirih menyerahkan bantuan sembako dan santunan kepada 200 Anak Yatim dan Dhuafa di Kecamatan Bungus Teluk Kabung (Bungtekab). Bantuan ini diberikan dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1442 H.

Total bantuan yang diberikan ini mencapai Rp42 juta yang diserahkan Manager PT PLN (Persero) UPK Teluk Sirih, Mustika Effendi, bersama Rumah Zakat Kota Padang, langsung kepada 200 penerima santunan yang terdiri dari anak yatim dan dhuafa. Penyerahan tersebut bantuan tersebut dilakukan di lingkungan sekitar Bungus Teluk Kabung, tepatnya pada 16-17 Juli 2021.

“Dalam situasi pandemi covid-19 ini berdampak kepada kesejahteraan masyarakat, di mana dalam kondisi ini menyebabkan banyak orang melakukan aktifitasnya di rumah. Oleh karena itu, kami memberikan bantuan ini agar dapat membantu masyarakat sekitar. Kami juga terus berupaya yang terbaik untuk tetap menjaga pasokan listrik,” ujar Mustika Effendi.

Baca Juga:  Polsek Nanggalo Dampingi Warga, Sukseskan Lomba Hatinya PKK

Rasa terima kasih juga disampaikan oleh Lurah Teluk Kabung Tengah, Afridon yang mewakili para penerima santunan. “Terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh YBM PLN untuk anak yatim dan dhuafa di sekitar kami, semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat dan menjadikan berkah bagi para muzakki PLN UPK Teluk Sirih,” ujar Afridon.

Program berbagi ini merupakan salah satu wujud ikhtiar YBM PLN sebagai upaya memberikan manfaat hingga lapisan masyarakat terbawah, khususnya di Idul Adha 1442 H.(rel)