Wako Pariaman Serahkan LKPD 2019 ke BPK Perwakilan Sumbar

Walikota Pariaman, Genius Umar menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun 2019 kepada Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) di Aula BPK Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Sumatera Barat, Selasa (3/3). (Foto: IST)

Walikota Pariaman, Genius Umar menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun 2019 kepada Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) di Aula BPK Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Sumatera Barat, Selasa (3/3).

Genius Umar mengatakan pihaknya menyerahkan LKPD Tahun 2019 yang telah diisi dan dikerjakan dengan baik serta sesuai prosedur dan semoga bisa mencapai opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) seperti tahun lalu.

“Kami juga menunggu kedatangan tim dari BPK Perwakilan Provinsi Sumbar di Kota Pariaman dan kami harapkan juga mendapat pembinaan serta ilmu tentang manajemen keuangan semakin bertambah dan meningkat,” ungkap Wako didampingi, Inspektorat Kota Pariaman, Yota Balad, Kepala BPKPD Kota Pariaman, Buyuang Lapau beserta jajarannya.

Kepala BPK Perwakilan Provinsi Sumbar, Yusnadewi menyambut baik serta mengapresiasi Pemerintah Kota Pariaman yang dengan cepat menyampaikan LKPD Tahun 2019 dan menyelesaikannya dengan baik.

“Semoga pada pemeriksaan nanti mendapat hasil yang baik serta tidak ada temuan-temuan yang merugikan negara,” ungkap Yusnadewi. (*)