ASN Diminta Tingkatkan Disiplin Kerja

19
Wakil Wali Kota Pariaman Mardison Mahyuddin melantik pejabat eselon III di lingkungan Pemko Pariaman. (Diskominfo Pariaman)

Pemerintah Kota Pariaman melakukan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat Eselon III di lingkungan Pemko Pariaman tahun 2021. Pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut dilakukan Wakil Wali Kota Pariaman, Mardison Mahyuddin didampingi Inspektur Kota Pariaman, Yota Balad, Kepala BKPSDM Irmadawani disaksikan kepala OPD Pemko Pariaman, camat se-Kota Pariaman.

Adapun pejabat yang dilantik tersebut yakni, Lucyanel Arlym, sebagai Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Pariaman, Satri Yalina sebagai Sekretaris Dinas Perkim dan Lingkungan Hidup Kota Pariaman, Adri sebagai Kabid Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan Hidup Dinas Perkim dan Lingkungan Hidup Kota Pariaman, dan M Taufik sebagai Kabid PPUD dan Peningkatan SDM Dinas Satpol PP dan Damkar Kota Pariaman.

Mardison Mahyuddin menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat yang baru saja dilantik dan semoga amanah dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya dalam jabatan yang telah diamanahkan.

”Atas nama Pemko Pariaman, saya berharap kepada pejabat yang dilantik untuk segera bekerja dan mampu membantu mewujudkan program dan visi misi Kota Pariaman,” ujarnya.

Baca Juga:  Enam Aset Vital Telah Menjadi Milik Pemko Pariaman

Empat pejabat yang baru saja dilantik diyakini mampu bekerja maksimal dan menghasilkan yang terbaik. Mardison menilai pengalaman sebagai ASN yang telah bekerja dalam waktu yang lama yang di amanahkan untuk jabatan tersebut diatas dinilai mampu dan layak untuk bekerja sesuai kemampuannya.

Kepada ASN Kota Pariaman, Mardison mengimbau untuk lebih meningkatkan kedisiplinan sebagai seorang ASN Pemko Pariaman.  Merupakan wujud fungsi ASN sebagai abdi dalam melayani masyarakat Kota Pariaman dan ikut menyukseskan program visi misi Kota Pariaman ke arah yang lebih baik lagi di Pariaman. (nia)