Diundang Khusus Dubes, Genius Umar Hadiri HUT ke-50 Uni Emirat Arab

2

Wali Kota Pariaman, Genius Umar, menjadi satu-satunya wali kota yang diundang khusus oleh Duta Besar Uni Eminat Arab (UEA) untuk Indonesia, HE Abdulla Salem Obeid Al Dhaheri, untuk menghadiri Hari Ulang Tahun ke-50 Uni Eminat Arab (HUT-UEA) di Hotel Westin Jakarta, Kamis malam (2/12).

Genius Umar, datang menggunakan pakaian batik sampan, batik khas Kota Pariaman, didampingi beberapa kepala OPD Pemko Pariaman.

“Sebuah kehormatan tersendiri, karena hanya saya wali kota yang diundang dalam acara HUT ke-50 UEA oleh Duta Besar Uni Eminat Arab untuk Indonesia, dimana yang hadir adalah seluruh dubes negara sahabat yang ada di Indonesia dan beberapa menteri kabinet Presiden RI, Joko Widodo-KH. Ma’ruf Amin,” ungkapnya.

Sebagai daerah kecil yang ada di indonesia, Genius Umar mengatakan bahwa Kota Pariaman tidak kalah dengan daerah lain dan Kota besar lainya, karena itu ia terus menggeliatkan dan menggaungkan nama Kota Pariaman di kancah nasional dan internasional.

“Apalagi dengan posisi saya saat ini yang menjabat sebagai Vice President Tourism Promotion Organization (TPO) for Asia Pacific Cities, sangat menguntungkan bagi Kota Pariaman bisa berbicara di pentas internasional, untuk itu kita harus bangga menjadi warga Kota Pariaman,” tukasnya.

Baca Juga:  Genius Umar Hadiri The 38th TPO Executive Committee Meeting

Genius juga mengucapkan selamat kepada pimpinan dan rakyat UEA atas pencapaian besar yang telah dicapai selama lima puluh tahun terakhir. Dirinya juga memuji hubungan UEA-Indonesia yang harmonis dan bersahabat, yang membuktikan bahwa UEA sebagai mitra penting dan berpengaruh bagi tumbuhnya ekonomi dan investasi di Indonesia, tutupnya.

Di akhir acara, Dubes UAE, HE Abdulla Salem Obeid Al Dhaheri, mengucapkan terima kasih atas kedatangan dan ucapan HUT UEA oleh Wali Kota Pariaman ini, semoga silaturrahmi antara UEA dan Kota Pariaman, dapat selalu terjalin. (*)