Berkontribusi terhadap Daerah, Pengurus PCNU Kota Pariaman Dilantik

8
Foto bersama usai pelantikan pengurus PCNU Kota Pariaman. (Diskominfo Pariaman)

Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Pariaman periode 2020-2025 resmi dilantik oleh Ketua Tanfidziyah Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Sumatera Barat di Aula Balaikota Pariaman pada Kamis (04/03/2021).

Walikota Pariaman Genius Umar mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik dan sekaligus berterima kasih karena telah ditunjuk sebagai Mustasyar (Dewan Penasehat).

“Hari ini kita bersama menyaksikan secara langsung PCNU Kota Pariaman periode 2020-2025 dilantik. NU sebagai salah satu organisasi dibidang keagamaan yang berdiri sejak 1926 telah banyak memberikan kontribusi terhadap Indonesia umumnya dan Kota Pariaman khususnya. Melihat semangat pelantikan PCNU, Insha Allah sebagai tanda NU di Kota Pariaman akan lebih baik dan maju lagi,“ ungkapnya.

Ia mengapresiasi program NU untuk Kota Pariaman seperti akan adanya bedah rumah oleh PCNU Kota Pariaman jelang Ramadhan tahun 2021 dan bantuan ketua PWNU untuk anak Kota pariaman yang berprestasi untuk melanjutkan pendidikan ke Universitas Negeri Padang.

Sementara itu Ketua Tanfidziyah Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Sumatera Barat Ganefri mengucapkan terima kasih kepada Pemko Pariaman karena telah mendukung penuh pelantikan PCNU sehingga pelantikan ini berjalan lancar dan sukses.

Baca Juga:  Pemko Pariaman Dorong Keterbukaan Informasi Publik

“Dengan telah dilantiknya PCNU Kota Pariaman, hendaknya akan memberikan kontribusi yang baik terhadap perkembangan Kota Pariaman baik dari sektor pendidikan, agama dan bahkan sektor ekonomi. Satukan niat dan tekad untuk maju bersama,“ ungkapnya.

Menurutnya, seorang ulama NU memiliki kecerdasan intelektual, emosional dan spiritual yang tinggi, sehingga dalam menyelesaikan masalah tidak hanya menggunakan akal namun juga hati. Ia berpesan agar PCNU menjaga kekompakan dan selalu bekerja sama untuk kemaslahatan umat. (*/bis)

Previous articlePencegahan Kekerasan terhadap Perempuan dan Anak Disosialisasikan
Next articleDorong Transaksi Digital di Kota Pariaman jadi Contoh Nasional