Meriahkan HUT ke-59, Bank Nagari Sebar 50 Paket Sembako

9
Penyerahan bantuan sembako dari Bank Nagari Pariaman secara simbolis kepada Pemko Pariaman. (Diskominfo Pariaman)

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-59, Bank Nagari Pariaman mengadakan bakti sosial berupa pemberian bantuan sembako kepada masyarakat Kota Pariaman di Halaman Mushala Balaikota Pariaman pada Kamis (04/03/2021).

Ketua TP PKK Kota Pariaman Lucy Genius mengucapkan terima kasih kepada Bank Nagari Pariaman yang telah memberikan bantuan sosial kepada masyarakat Kota Pariaman.

“Alhamdulillah hari ini sebagian warga Kota Pariaman mendapatkan batuan sembako dari Bank Nagari Pariaman. Bantuan ini diserahkan kepada warga Kota Pariaman yang kurang mampu. Meskipun baru sebagian mendapatkan bantuan, namun ini sangat berarti bagi penerima karena saat ini banyak warga Kota Pariaman yang terkena dampak pandemi covid-19,“ ungkap istri wali kota Pariaman itu.

Ia mengatakan, saat ini Covid-19 masih mengancam warga Indonesia umumnya dan Kota Pariaman khususnya. Untuk Kota Pariaman kembali berada di zona oranye setelah cukup lama berada di zona hijau.

“Untuk itu diminta kepada semua masyarakat Kota Pariaman, aktivitas tetap dijalankan agar roda perekonomian berjalan namun tetap harus meningkatkan protokol kesehatan. Peran ibu-ibu sangat diperlukan untuk memutus rantai perkembangan Covid-19 di rumah tangga. Jaga selalu kesehatan keluarga dengan Germas (Gerakan Masyarakat Hidup Sehat),” tegasnya.

Baca Juga:  Baznas Pariaman Distribusikan Rp 88,4 Juta Zakat Fitrah 

Ia berharap dengan bantuan yang diberikan, Bank Nagari semakin sukses dan jaya sehingga lebih banyak memberikan kontribusi kepada Pemerintah dan masyarakat Kota Pariaman.

Sementara itu Pimpinan Cabang Bank Nagari Pariaman Ibnu Supriandi mengatakan bakti sosial ini terlaksana setelah Bank Nagari mengadakan rapat internal untuk memperingati HUT Bank Nagari ke-59.

“Kita mengambil keputusan untuk HUT tahun 2021 Bank Nagari, kami menyerahkan bantuan sosial berupa sembako kepada warga kurang mampu di Kota Pariaman sebanyak 50 paket yang tersebar di 4 kecamatan. Ini memang salah satu harapan kita agar warga Kota Pariaman juga merasakan manfaat hadirnya Bank Nagari di Kota Pariaman,” ungkapnya.

Ia berharap dengan adanya bantuan ini, warga merasa sedikit terbantu sehingga apa yang dilakukan oleh Bank Nagari membawa berkah bagi masyarakat. (*/bis)

Previous articlePemko Pariaman Sambut Baik Rencana UNP Bangun Hotel dan RS
Next articleProf. Herri Serahkan SK Penetapan Badan Penyelenggara STKIP Sumbar