Wako dan Ketua PKK Pariaman Terima ABG Award

9
Genius Umar dan istri menerima Anugerah ABG Award. (Diskominfo Pariaman)

Wali Kota Pariaman Genius Umar beserta Ketua TP PKK Kota Pariaman, Lucyanel Arlym Genius, menerima Anugerah Ayah-Bunda GenRe (ABG) Award tahun 2021 Provinsi Sumbar Kategori Pengayom.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Kepala BKKBN Etna Estelita didampingi Bunda Genre Provinsi Sumatera Barat, Harneli Bahar Mahyeldi, dalam acara GenRe Awards Provinsi Sumatera Barat tahun 2021, kemarin.

Ayah-Bunda Genre Award merupakan salah satu bentuk penghargaan bagi bupati/wali kota yang punya kepedulian pembinaan dan pengembangan remaja di wilayahnya masing-masing. Penghargaan kategori pengayom yang diterima Walikota Pariaman beserta Ketua TP PKK tersebut, merupakan urutan tertinggi dari penghargaan ABG Award Provinsi Sumatera Barat.

Genius Umar mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada BKKBN Provinsi Sumatera Barat, atas Penghargaan yang diberikan. Penghargaan ini sebutnya bukan hanya untuk dirinya pribadi saja, tetapi untuk seluruh warga Kota Pariaman.

”Kami akan terus mendorong Duta GenRe ini untuk mengkampanyekan stop perkawinan dini, stop Napza, dan stop seks bebas karena ini akan menghancurkan generasi muda  dimasa yang akan datang,” ujarnya.

Baca Juga:  Terbaik I Penanganan Covid-19, Pemko Pariaman Terima Penghargaan 

Sebagai Ayah GenRe, Genius Umar mengapresiasi upaya para Duta Genre dalam membantu mensukseskan program pemerintah khususnya di bidang keluarga berencana dan kependudukan.

Ia berharap dari kegiatan yang kita lakukan untuk para generasi muda, terkhusus Duta GenRe, nantinya akan lahir generasi-generasi  yang menjadi duta dalam membantu program pemerintah khususnya dalam bidang keluarga berencana dan bidang kependudukan.

Selain meraih Ayah Bunda GenRe 2021, Kota Pariaman juga meraih Terbaik III Laporan PIK R dan BKR terbaik, GenRe Enterpreneur, GenRe Favorit dan Beasiswa Berprestasi yang diterima oleh Duta GenRe asal Kota Pariaman. (nia)

Previous articleYamaha Kangkangi Ducati Lagi, Perbesar Percaya Diri Quartararo
Next articleSegera Realisasikan Pembangunan Fase VII