Bisa jadi Spot Foto, di Waterfront Talao Pauh bakal Ada Giant Letter

Di Waterfront Talao Pauh akan ada giant letter yang nantinya dapat pula dimanfaatkan pengunjung sebagai tempat berfoto. (Diskominfo Pariaman)

Pemerintah Kota Pariaman membuat Giant Letter Talao Pauh di area objek wisata Waterfront Talao Pauh, Kota Pariaman. Gian Letter ini dibuat untuk menambah daya tarik ketika wisatawan berkunjung ke sini. Prosesnya saat masih dalam pengerjaan.

“Giant letter itupun akan dilengkapi dengan logo Pemko, PU dan Bank Nagari lengkap dengan lighting atau pencahayaannya,” ungkap Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Pertanahan Kota Pariaman, Asrizal, Rabu (05/08/2020).

Menurut Asrizal, sumber dana pembangunan giant letter tersebut dari CSR Bank Nagari. “Selain sebagai merek penanda identitas sebuah daerah, tujuan dibangunnya giant letter ini sebagai salah satu spot untuk berswafoto bagi pengunjung objek wisata tersebut,” jelasnya.

Foto-foto tersebut katanya, bisa dipajang dan disebarkan di media sosisal yang secara tidak langsung dapat menjadi ajang promosi objek wisata di Kota Pariaman.

Asrizal menjelaskan, pengerjaan giant letter ini diperkirakan rampung tiga minggu ke depan. “Diharapkan pemasangan giant letter ini nanti dapat menambah daya tarik objek wisata tersebut,” pungkasnya. (*)