Lantik Kadis Dukcapil Pariaman, Genius Umar: Kita Harus Satu Frekuensi

3
Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Pariaman, Adi Junaidi.

Wali Kota Pariaman Genius Umar melantik dan mengambil sumpah jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Pejabat Struktural Eselon II) yaitu Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Pariaman, Adi Junaidi, Kamis (7/4/2022).

Wako Genius mengatakan bahwa kita bersama-sama menginginkan kemajuan bagi Kota Pariaman. Karena itu, kepada pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang baru dilantik, dapat bergerak lebih cepat untuk mewujudkan berbagai program yang ada, dan aktif mendukung kegiatan yang kita laksanakan di lapangan.

“Seorang Pejabat Eselon II harus mempunyai kinerja yang baik, berintegritas dan profesional, sehingga akan mampu membawa perubahan yang positif dalam pelaksanaan pemerintahan,” katanya.

Selain itu, lanjut Genius Umar bahwa kita harus mampu mencerna, mengolah dan merealisasikan kebijakan dan program yang telah ditetapkan, dalam rangka menunjang tercapainya kinerja dan kemajuan bagi Pemerintah Daerah. “Kita harus satu warna, satu frekuensi, satu budaya yaitu budaya untuk mempercepat pembangunan Kota Pariaman,” ulasnya.

Genius juga menambahkan dalam bekerja, istri juga penting dalam mendukung tugas suami, serta harus aktif dan membantu di Darma Wanita Persatuan (DWP) dan TP-PKK. “Kami ucapkan selamat kepada Adi Junaidi yang sudah dilantik hari ini sebagai Kepala Dinas Dukcapil Kota Pariaman. Selamat bekerja dan buatlah inovasi serta berikan pelayanan terbaik di bidang capil, saya yakin di bawah kepemimpinan saudara, Dinas Dukcapil Kota Pariaman menjadi yang terbaik di Indonesia,” tutupnya.

Baca Juga:  Warung Ana Mie Aceh Razali yang Legendaris di Aceh, Hadir di Kota Pariaman

Pelantikan ini telah mendapat persetujuan dari Kementerian Dalam Negeri sesuai dengan Petikan Keputusan Menteri Dalam Negeri nomor : 821.22-367 Tahun 2022, tertanggal 4 April 2022, tentang Pengangkatan dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, selaku Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Pariaman. (*)