Wawako Ingatkan ASN yang tak Ikut Gotong Royong di Youth Centre

26
Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin mengikuti gotong royong bersama ASN di Youth Centre, Pariaman. (Diskominfo Pariaman)

Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Pariaman melakukan gotong royong di Youth Centre atau bekas GOR Rawang, Jumat (07/08/2020). Goro dikomandoi oleh Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin.

Seperti yang telah menjadi kebijakan Pemerintah Kota Pariaman, setiap Jumat, akan diadakan bersepeda bersama dilanjutkan dengan gotong royong, dimana dalam 3 minggu terakhir dipusatkan di Youth Centre.

“Kita menginginkan agar Youth Centre ini dapat dimaksimalkan pemakaiannya. Dimana di awal bekas bangunan Youth Centre ini tak terurus dan kotor, dengan kita bersihkan bersama dengan para ASN. Kita harap masyarakat dan generasi muda nantinya bisa beraktifitas di sini,” ungkap Mardison.

Karena di dua minggu yang lalu telah dilakukan pembersihan dan pengecatan di Youth Centre, di Jumat ini, Wawako memimpin membersihkan tumpukan material yang ada di jalan dan pemotongan pohon palm yang sudah mati di lokasi tersebut.

“Jalan di lokasi bekas GOR Rawang ini sangat luas. Tetapi karena banyaknya tumpukan material tanah sisa pengerjaan Youth Centre sebelumnya, menjadi mengurangi lebar jalan. Karena itu hari ini kita membersihkan sisa material tanah yang menumpuk tersebut,” imbuh Mardison.

Baca Juga:  Kota Pariaman, Terbaik di Sumbar Realisasi Belanja APBD se-Indonesia

Mardison mengatakan bahwa masih banyak ASN yang tidak ikut serta dalam kegiatan gotong royong kali ini. Ia mengingatkan agar BKPSDM (Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia) menegur para ASN yang datang hanya menekan absen saja, tetapi tidak ikut dengan yang lainnya untuk gotong royong.

“Ke depan agar disiplin para ASN dapat ditingkatkan, agar mereka melaksanakan tugas dan kewajiban mereka sesuai dengan instruksi walikota dan wakil walikota, terkait dengan kegiatan olahraga dan goro yang dilaksanakan setiap Jumat ini,” pungkasnya. (*)