Genius Umar Serahkan Bantuan ke Warga Desa Naras I dan Balai Naras

10
Wali Kota Pariaman Genius Umar menyerahkan bantuan kepada warga Desa Balai Naras, Kecamatan Pariaman Utara, saat Goro Pembukaan Jalan Baru, Selasa (8/2).

Wali Kota Pariaman Genius Umar menyerahkan bantuan kepada warga Balai Naras. Bantuan ini diserahkan ketika memimpin gotong-royong pembukaan jalan baru di Desa Naras 1 sampai Desa Balai Naras, Kecamatan Pariaman Utara, Selasa (8/2).

“Hari ini kita memberikan bantuan berupa timbangan digital dan cool box, sebanyak 5 paket, untuk warga Desa Balai Naras, dan 3 buah timbangan, ditambah 1 cool box dan 1 buah etalase untuk Desa Naras 1, kesemuanya untuk membantu meringankan beban masyarakat kita,” ujar Genius Umar.

Goro yang juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Pariaman, Yota Balad, Asisten II, Elfis Candra, Ketua Baznas Kota Pariaman, Zalman Zaunit dan jajaran, Kepala Bank Nagari Unita Pariaman, Ibnu Supriadi, Kadis Perindagkop & UKM, Alyendra dan jajaran, Kadis Perumahan Pemukiman dan Lingkungan Hidup (Perkim LH), Feriandri, dan jajaran, Kadis Pertanian Pangan Perikanan (PPP), Dasril dan jajaran, Camat Pariaman Utara, Ahadi Nugraha dan jajaran, Kabid di Dinas PUPR Kota Pariaman, serta Kepala Desa dan masyarakat.

Genius menuturkan jalan sepanjang 6 KM yang melewati pinggir pantai ini, akan membuka pertumbuhan ekonomi baru untuk di kawasan ini, karena itu hal ini nantinya dapat memberikan hal yang positif bagi masyarakat yang dilewati oleh jalan baru ini.

Baca Juga:  Kalapas Pariaman Silaturahmi dengan Wako Genius, Ini Pembahasannya

“Kita juga mengapresiasi masyarakat yang telah memberikan tanah dan tanamannya untuk dijadikan jalan baru di sepanjang pesisir pantai Naras ini, dan bantuan ini kiranya dapat menjadi awal untuk meningkatkan pendapatan keluarga bagi mereka yang menerima,” tukasnya.

Orang nomor satu di Kota Pariaman ini juga mengapresiasi jajaran Dinas Pol PP, Dinas BPBD dan Dinas Perhubungan serta masyarakat, yang bahu-membahu membersihkan pepohonan dan material yang berada di lokasi yang akan dilewati jalan baru ini.

“Semoga upaya kita bersama ini nantinya akan memberikan kemajuan bagi Kota Pariaman, sehingga sesuai visi dan misi kita nantinya, dapat kita wujudkan, yang nantinya akan berimbas bagi pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Kota Pariaman,” tutupnya. (*)