11 Pejabat Eselon IV Pemko Pariaman Dilantik

Walikota Pariaman Genius Umar didampingi Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin melantik eselon IV di lingkungan Pemerintah Kota Pariaman, Kamis (10/9/2020). (Diskominfo Pariaman)

Wali Kota Pariaman Genius Umar  melantik 11 pejabat Eselon IV, mulai jadi kepala seksi, lurah dan kasubag. Genius Umar menyampaikan sebagai PNS, promosi dan mutasi sudah biasa tetapi yang mendasari semua adalah kebutuhan organisasi dan penilaian kinerja. Serta penilaian dedikasi dalam melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.
Termasuk dedikasi terhadap atasan dan pimpinan itu juga masuk dalam penilaian.

“Saudara yang dilantik meskipun dalam jabatan Eselon IV tetapi saudara memegang kunci keberhasilan dari kinerja pemerintahan daerah. Karena itu, kepada saudara yang dilantik diberikan beban dan tanggung jawab untuk membangun kota,” ujarnya.

Kepada lurah, banyak memiliki harapan kAdd Newarena program pemerintah daerah sebagiannya ada di kelurahan.  Ia harus membina kehidupan kemasyarakatan untuk menyelanggaraan pemerintahan di kelurahan.

Di antara pejabat-pejabat yang dilantik antara lain Elvita sebagai Kasubag Umum dan Program Dinas PMDes Kota Pariaman, Afrizon sebagai Kasi Pengelolaan Kebersihan Bidang Pengelolaan Kebersihan dan Pertamanan Dinas Perkim dan LH Kota Pariaman.

Yasrizal sebagai Kasi Pemadam Kebakaran Bidang Tratibum, Pemadam dan Linmas Dinas Satpol PP dan Damkar Kota Pariaman. Selanjutnya, Tri Armi Junaidi, sebagai Kasi Penyidik Bidang PPUD dan Peningkatan SDM Dinas Satpol PP dan Damkar Kota Pariaman, Nurhayati. K, sebagai Kasi Pengembangan dan Kapasitas PPUD dan Peningkatan SDM Dinas Satpol PP dan Damkar Kota Pariaman.

Baca Juga:  Nelayan Hilang Diprediksi Tersangkut di Karang

Nurhamidah, sebagai Kasi PMD Kecamatan Pariaman Timur, Adri, sebagai Lurah Kelurahan Taratak, Indrayani, sebagai Lurah Kelurahan Jalan Baru, Kurniati, sebagai Kasubag Keungan Kecamatan Pariaman Timur. Sementara Rozi Kosmadi, sebagai Kasi Pemerintahan Kelurahan Kampung Jawa I, M. Aidil Akbar Rambe, sebagai Plt. Lurah Kelurahan Jalan Kereta Api. (nia)