Fraksi DPRD Pariaman Sampaikan Pandangan Umum terhadap Nota APBD 2021

14

Berselang sehari usai Walikota Pariaman, Genius Umar sampaikan nota penjelasan tentang Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2021 Kota Pariaman dan LKPD 2021, Genius kembali hadiri paripurna DPRD Kota Pariaman untuk mendengarkan Pandangan Umum Fraksi-fraksi DPRD Kota Pariaman terhadap Nota Keuangan Walikota Pariaman, Jumat (13/5/2022).

Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD Kota Pariaman, Fitri Nora, didampingi Wakil Ketua Efrizal dan Mulyadi serta dihadiri anggota DPRD, Muspida dan jajaran Pemko Pariaman.

Dalam menanggapi semua penyampaian fraksi-fraksi di DPRD, baik berupa pertanyaan, saran terhadap apa yang telah dilaksanakan pada LKPD Kota Pariaman tahun 2021, Wako Genius Umar seluruhnya mengapresiasi setinggi-tingginya terhadap semua yang disampaikan.

” Kami berterimakasih atas kerjsama yang baik dalam membangun Kota Pariaman dengan harapan bahwa semua saran dan kritik yang disampaikan bermanfaat untuk perbaikan dalam rangka menjalankan roda pemerintahaan, pembangunan dan pemberdayaan masyarakat di Kota Pariaman,” sambung Genius.

Genius juga tekankan kepada seluruh OPD di Pemko Pariaman agar mencermati semua saran yang disampaikan tadi sebagai upaya penguatan terhadap lanjutan pembangunan di Kota Pariaman sesuai dengan tupoksi masing-masing dengan selalu mensingkronkan program dengan pemerintah pusat.

Baca Juga:  Lengkapi Dokumen RTRW, Genius Umar Audiensi dengan Kementerian ATR/BPN

” Alhamdulillah, kinerja Pemko Pariaman dibidang kepariwisataan di apresiasi oleh DPRD Kota Pariaman karena terjadi peningkatan PAD dari tahun-tahun sebelumnya. Semoga kedepan disektor-sektor lain kita lebih dapat meningkatkan PAD di Kota Pariaman,” singkatnya.(*)