Sudah 40 Hari, Diskominfo Pariaman Lepas Mahasiswa Magang

1
Kepala Diskominfo Pariaman melepas mahasiswa magang dari UNP. (Diskominfo Pariaman)

Sebanyak lima orang mahasiswa-mahasiswi Universitas Negeri Padang (UNP) mengakhiri masa magang kerja di Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pariaman. Kelima mahasiswa tersebut telah melakukan magang kerja selama 40 hari kalender hari kerja, dan berakhir pada Selasa (16/3/2021).

Sebelum kembali ke kampusnya, kelima anak magang tersebut diberikan beberapa nasehat oleh Kepala Diskominfo Kota Pariaman, Hendri, di ruang kerjanya. Hendri sampaikan, semoga semua ilmu yang didapat selama magang kerja di Diskominfo ini dapat bermanfaat dan dipergunakan untuk menyelesaikan studi di kampus nanti.

Atas nama Pemko Pariaman khususnya Diskominfo Kota Pariaman, Hendri sampaikan terima kasih atas dipilihnya Dinas Kominfo Kota Pariaman sebagai tempat studi magang kerja.

“Saya doakan, secepatnya adik-adik bisa menyelesaikan studi, dan tetap menjaga silahturahmi, dan segala kenangan yang baik dibawa ke kampusnya dan kenangan yang kurang baik ditinggal disini,” ucap Hendri.

Sementara itu, perwakilan mahasiswa magan, Yocho, sampaikan ucapan terimakasih kepada Kepala Diskominfo, Sekretaris, Kabid-kabid, Kasubag/kasi dan staf atas kesempatan magang kerja di Diskominfo Kota Pariaman.

Baca Juga:  Kapasitas Jamaah Dikurangi, Pemko Pariaman Shalat Ied di Balaikota 

“Kami akan selalu ingat semua kenangan selama mengikuti magang kerja disini, dan semua ilmu yang bermanfaat akan kami terapkan dan pakai nantinya untuk kebutuhan kuliah kami nanti,” katanya. (*/bis)

Previous articleDorong Pelestarian Lingkungan Sungai, Pengurus SSI Pariaman Dibentuk
Next articleSetahun Meluncur, Resso Berkontribusi untuk Kemajuan Musik Indonesia