Sejumlah Posko Perbatasan di Pariaman Dicek jelang Lebaran

9
Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin mencek sejumlah posko perbatasan di Kota Pariaman. (Foto: IST)

Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin turun langsung mengecek kondisi lapangan terutama di daerah perbatasan untuk mengantisipasi orang yang masuk dari luar Kota Pariaman.

Selain empat titik posko perbatasan yang sudah ada seperti Balai Kuraitaji, Sunur, Sampan, dan Padang Birik-birik, Wawako meminta memperketat penjagaan di beberapa titik posko kecil yang ada di perbatasan Kabupaten Padangpariaman dengan Kota Pariaman seperti posko di Desa Cubadak Mentawai, Koto Marapak dan ada beberapa titik lagi yang digunakan untuk memeriksa orang dan pengendara yang akan masuk ke Kota Pariaman.

Ia mengapresiasi petugas posko Covid-19 yang telah bertugas siang malam tanpa kenal lelah. “Bekerjalah secara disiplin dengan tetap menjaga kesehatan masing-masing sesuai protokol Covid-19,” ujarnya.

Mardison juga minta petugas yang berjaga bekerja secara disiplin dan tidak santai. Selain itu, diminta juga seluruh pihak ikut terlibat jangan sampai hanya berpangku tangan.

Ia juga berpesan kepada seluruh kepala sekolah dan guru-guru se Kota Pariaman untuk ikut mengontrol siswanya yang masing nongkrong dan keluyuran pada situasi PSBB di Kota Pariaman. (*)