Pedagang dan Petugas Kebersihan Dapat Masker Gratis

11
Wawako Pariaman, Mardison Mahyuddin membagikan masker kepada pedagang di salah satu pasar di Kota Pariaman. (Foto: IST)

Senin (18/5/2020) pagi usai Shalat Subuh, Wakil Wali Kota Pariaman, Mardison Mahyuddin berkunjung ke Pasar Pariaman dan Pasar Kuraitaji. Aktivitas pagi tersebut biasa ia lakukan sembari menyapa dan menyerap aspirasi dari masyarakat.

Pada saat itu, Wawako juga membagikan ratusan masker kepada pedagang dan petugas kebersihan.

“Kita ingatkan kepada seluruh pedagang pasar untuk menggunakan masker. Jika tidak pemerintah tidak akan izinkan pedagang untuk berjualan di pasar ini. Upaya ini kita lakukan sebagai salah satu cara agar penyakit yang berbahaya ini (Covid-19) tidak menular ke tengah-tengah warga kita di Kota Pariaman,” ungkap Mardison.

Mardison berharap penggunaan masker ini betul-betul menjadi perhatian sehingga Kota Pariaman bersih dari virus Covid-19. “Saya sangat sayang kepada warga Kota Pariaman dan berharap agar kita semua terhindar dari virus yang berbahaya ini,” tandasnya.

Selain pedagang, ia juga membagikan masker kepada petugas kebersihan dan memberikan motivasi agar selalu bekerja dengan ikhlas. “Semoga dari pekerjaan dan profesi kita ini mendapat rezeki dan berkah dari Allah SWT,” tuturnya. (*)