Walikota Ingatkan Pejabat Administrator Punya Inovasi dalam Bekerja

Walikota Pariaman, Genius Umar melantik aparatur sipil negara (ASN) dalam jabatan Administrator setingkat eselon III. (Diskominfo Pariaman)

Walikota Pariaman, Genius Umar melantik aparatur sipil negara (ASN) dalam jabatan Administrator setingkat eselon III, di Halaman Balaikota Pariaman, Selasa (18/08/2020).

“Hari ini kita melakukan sebanyak 10 pengangkatan PNS dalam jabatan Administrator di Lingkungan Pemko Pariaman,” kata Genius.

Menurut Walikota, pergantian jabatan atau rotasi itu biasa dilakukan di dalam organisasi pemerintahan daerah.Tujuannya untuk penyegaran sekaligus memberikan semangat baru. Dengan adanya semangat baru akan memberikan inovasi yang baru dan kinerja pun akan bertambah.

“Jika disuatu tempat terlalu lama, biasanya motivasi akan berkurang dan kinerja juga menurun,” tegas Genius.

Ia memaparkan, bahwa kebutuhan organisasi setiap OPD harus meningkat. Kemudian kebutuhan masyarakat Kota Pariaman terhadap Pemko Pariaman juga selalu meningkat sehingga, aparatur pemerintahan harus lebih bersemangat bekerja dengan inovasi yang baru.

“Saya mengucapkan selamat untuk jabatan yang baru dan dilantik, semua jabatan dan amanah yang diberikan adalah prestasi saudara semua. Besok sudah bisa langsung bekerja dan kita semua bisa membawa Kota Pariaman lebih baik lagi, ” harap Genius. (*)