Pemko dan DPRD Sinergisitas Bangun Pariaman

33
Rapat paripurna tentang pandangan umum fraksi terhadap nota penjelasan Walikota Pariaman tentang APBD Kota Pariaman. (Diskominfo Pariaman)

Enam fraksi di DPRD Kota Pariaman siap mendorong kemajuan pembangunan kota. Meskipun saat ini pandemi Covid-19, kondisi ini tak mengurangi semangat dan sinergisitas yang terjalin antara eksekutif dan legislatif.

Hal tersebut terungkap saat Rapat Paripurna tentang Pandangan Umum Fraksi terhadap Nota Penjelasan Wali Kota Pariaman tentang APBD Kota Pariaman Tahun 2020 di ruang rapat utama DPRD, Selasa (17/11).

Anggota Fraksi Keadilan Demokrat Aris Munandar saat menyampaikan pandangan umum menyebut meskipun Covid-19 menjadi prioritas utama, diharapkan Pemko Pariaman  tetap fokus terhadap capaian visi misi kepala daerah. Yakni menyejahterakan masyarakat dan mengupayakan target pendapatan daerah dari berbagai sektor.

Life Iswar dari Fraksi Golkar mengharapkan dalam pembahasan anggaran agar  tepat waktu. Mengingat batas waktu pembahasan yang ditetapkan pusat yang ingin bekerja cepat dan tanggap terhadap seluruh aspek bidang pembangunan masyarakat Kota Pariaman.

Sementara itu Plt Wako Pariaman, Mardison Mahyuddin mengapresiasi baik upaya kerjasama yang sinergi dalam upaya membangun Kota Pariaman dan mencapai visi misi Kota Pariaman hingga akhir jabatan di tahun 2023 nanti. Rapat tersebut merupakan jawaban atas nota pengantar. (nia)