Pengunjung City Expo Disemprot Hand Sanitizer

15
Setiap pengunjung yang datang ke City Expo Pantai Gandoriah disemprot tangannya dengan hand sanitizer. (Foto: IST)

Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM Kota Pariaman, Gusniyetti Zaunit, turut andil dalam melakukan penyemprotan hand sanitizer kepada pengunjung, yang datang ke lokasi acara City Expo di Pantai Gandoriah.

Penyemprotan hand sanitizer tersebut dilakukan, sebagai bentuk tanggung jawab dari Disperindagkop Kota Pariaman sebagai penyelenggara City Expo, terhadap masyarakat dan pengunjung yang datang kelokasi acara, agar terhindar dari penularan virus korona yang saat ini sudah menjadi wabah nasional dan internasional.

“Hal ini kami lakukan untuk mengantisipasi menyebarnya virus korona yang akan menjangkiti para pengunjung yang datang ke lokasi acara. Kami tidak ingin virus ini ada di Kota Pariaman tercinta ini, kalau bisa dicegah kenapa tidak kita lakukan, untuk kesehatan kita bersama,” ungkapnya, Kamis (19/3/2020).

“Yang penting kita bersama saling bantu untuk mencegah virus ini semakin menyebar, dengan cara menjaga pola hidup bersih dan sehat, selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan aktivitas, jangan merokok, dan selalu minum vitamin untuk meningkatkan daya tahan tubuh,” tambahnya.

Ia mengajak, agar menjadi masyarakat yang cerdas dengan cara tidak mempercayai informasi hoaks terhadap penyebaran virus ini, sebelum adanya informasi, bukti dan fakta yang valid dari instansi terkait tentang virus ini. Dan jangan sembarang share informasi yang bisa membuat masyarakat dan diri kita sendiri panik, demi ketenangan dan kenyamanan kita bersama. (*)