TP PKK Ajak Kader Posyandu Sosialisasikan Protokol Kesehatan 

Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Pariaman membagikan Alat Pelindung Diri (APD) dan alat kesehatan untuk kader-kader posyandu berprestasi di Kota Pariaman, Rabu (19/08/2020).

“Hari ini kami TP PKK Kota Pariaman membagikan APD dan alat kesehatan untuk kader-kader posyandu berprestasi yang ada di Kota Pariaman. Semua ini merupakan bantuan dari TP PKK Provinsi Sumatera Barat, ” sebut Ketua TP PKK Kota Pariaman, Lucyanel Genius.

Istri walikota Pariaman ini, menjelaskan pada acara ini pihaknya juga mengundang berbagai perwakilan dari Kecamatan Pariaman Utara, Pariaman Tengah, Pariaman Timur dan Kecamatan Pariaman Selatan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada ibuk Nevi Irwan Prayitno dan ibuk Wartawati Nasrul Abit yang telah memberikan bantuan APD dan alat kesehatan ini. Insya Allah bantuan ini bermanfaat bagi kader-kader kami dalam menjalankan tugasnya sebagai kader posyandu di garda terdepan di desa masing-masing,” papar Lucyanel.

Ia mengajak kader-kader Posyandu dapat selalu mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan sehingga bisa mencegah penyebaran Covid-19. (*)