Bimas & Popo Jauh-jauh dari Yogyakarta Tertarik Garap Pariwisata Pariaman

23
Genius Umar menemani Bimas dan Popo di Water Front City (WFC) Batang air Pam Pan, yang berada di Kelurahan Pondok II.

Hari ini Minggu (19/12), Kota Pariaman kedatangan pengusaha muda yang merupakan rombongan dari Gus Shauqi (putra Wapres Ma’ruf Amin) ketika berkunjung ke Kota Pariaman beberapa waktu yang lalu.

Mereka adalah Bimas Nurcahya Tranggono (Pendiri Josbi Lawfirm, Ketua Asosiasi Pampi, dan Produser Executive Pragita Musik), serta Ari Prabowo Popo (Owner Java & Co, Java Wood & Steel/The Ratan dan Sundak Beach House).

Alhamdulillah, ini merupakan kunjungan kedua kalinya, Bimas dan Popo ke Kota Pariaman, dan kami di Pemerintah Kota Pariaman, akan mendukung mereka agar dapat berinvestasi di Pariaman dalam pengembangan wisata,” ujar Wako Pariaman, Genius Umar.

Genius sebelumnya telah melihat destinasi dan usaha yang mereka kerjakan di Yogyakarta, dan ia menginginkan hal yang sama ada juga di Kota Pariaman, sehingga semakin banyak pilihan destinasi wisata.

“Semoga dengan kolaborasi dua anak muda hebat ini, destinasi Kota Pariaman dapat semakin baik dan maju lagi, seperti yang telah mereka lakukan di daerah lain, sehingga Pariwisata Kota Pariaman, semakin dikenal bukan hanya regional dan nasional saja, tetapi juga internasional,” tukasnya.

Baca Juga:  Genius Umar Hadiri The 38th TPO Executive Committee Meeting

Setelah menerima mereka di Kelurahan Taratak, Genius Umar meninjau goro bersama di sana, rombongan menuju Water Front City (WFC) Batang Pam Pan di Kelurahan Pondok II dengan menggunakan Angkutan Pariwisata Pariaman.

Bimas Nurcahya Tranggono yang akrab disapa Bimas dan Ari Prabowo Popo yang biasa dipanggil Popo ini, sedang memetakan apa saja yang bisa mereka buat untuk Kota Pariaman, dimana dengan penerapan branding yang tepat dan didukung dengan tempat yang ikonik dan spesifik, nantinya akan ada beberapa destinasi yang akan mereka garap di Kota Pariaman ini. (*)