Wako Pariaman Bagikan Sembako untuk Pegawai Non PNS dan Kontrak

10
Wako Pariaman, Genius Umar menyerahkan bantuan paket sembako. (Foto: IST)

Wali Kota Pariaman Genius Umar menyerahkan paket sembako kepada pegawai non PNS dan tenaga kontrak yang menjadi Satgas Gugus Tugas Covid-19 Kota Pariaman, Rabu (20/5/2020).

Pegawai non PNS dan tenaga kontrak tersebut berada di tiga instansi, yakni Dinas Satpol PP dan Damkar, BPBD, dan Dinas Perhubungan dengan jumlah kurang lebih 250 personel.

Genius Umar memuji kesiapsiagaan personel gabungan ini. Wako meyakini, disiplin dan siaga tersebut merupakan wujud dari pelatihan yang baru-baru ini tengah dilaksanakan Pemko Pariaman, khususnya bagi tenaga Satpol PP dan Damkar yang harus mempunyai skill dan keahlian khusus.

“Saya atas nama Pemko Pariaman, mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel dan jajaran. Karena dalam tiga bulan terakhir selama pandemi Covid-19, seluruh personel kita siagakan di posko baik siang ataupun malam,” ungkap Genius.

Kita, kata Genius, tidak tahu sampai kapan pandemi ini berakhir. Yang jelas kita sama-sama berdoa dan berikhtiar agar situasi wabah ini cepat berlalu. “Walaupun para personel ini bukan dari kalangan PNS, tetapi sebagai abdi negara, kita patut hargai dan apresiasi atas kerjanya dan pengabdiannya di Pemko Pariaman,” tutur Wako.

Ia berharap dengan bantuan sembako ini dapat membantu meringankan beban hidup keluarga para personel semua. (*)