Terima Kunjungan saat Goro, Genius Umar Minta Pegadaian Bikin Taman

5

Tidak semua orang yang ingin bertemu dengan Wali Kota Pariaman Genius Umar harus di kantor. Seperti saat menerima kunjungan PT Pegadaian (Persero) Wilayah Sumatera Barat, Januardi bersama Pimpinan Cabang Pegadaian Padang Afrio Gunawan, di Pantai Cermin, Kelurahan Lohong, Kecamatan Pariaman Tengah, Senin (21/6/2021).

Pertemuan itu terjadi ketika Genius Umar bersama anggota DPRD Jonasri, Asisten I Yaminurizal dan beberapa Kepala OPD gotong-royong bersama BPBD dan Dinas Perkim Lingkungan Hidup.

Pada kesempatan ini, Genius Umar meminta agar PT Pegadaian Sumbar dapat membuat taman di Pantai Cermin dengan dana CSR (Corporate Sosial Responsibility). Permintaan itu langsung direspons pihak Pegadaian.

“Taman Pegadaian ini nantinya ditujukan untuk permainan anak-anak, sehingga destinasi wisata kota ini semakin berwarna dan memiliki kekhasan tersendiri,” kata Genius Umar.

Diharapkannya pula, sinergi semua pihak dalam membangun membuat Kota Pariaman semakin maju dan mendunia.

Deputi PT Pegadaian Wilayah Sumatera Barat, Januardi mengatakan bahwa Kota Pariaman sejak dipimpin Genius Umar, telah menjelma jadi kota diperhitungkan di tingkat nasional.

Baca Juga:  Manabang Batang Pisang, Prosesi Kedua Rangkaian Hoyak Tabuik Budaya Piaman

Karena itu, pihaknya ingin bertemu sekaligus bersilaturahmi dengan orang nomor satu di kota yang tengah gencar membangun pariwisata tersebut.

“Banyak ilmu dan masukan yang beliau sampaikan kepada kami. Hal itu akan menjadi catatan bagi kami nantinya di Pegadaian. Khusus permintaan Pak Wali terhadap CSR taman di Pantai Cermin ini, segera akan kami tindak lanjuti,” tukasnya.

Januardi mengatakan bahwa PT Pegadaian memiliki beberapa program dan kegiatan. Ke depan diharapkannya Pemko Pariaman bekerja sama dengan pihaknya membesarkan Pegadaian di Sumatera Barat.(rel)