Genius Umar Bagikan Masker Gratis di Pasar Balai Kuraitaji

Walikota Pariaman, Genius Umar terjun langsung membagikan masker kepada pedagang di Pasar Kuraitaji. (Foto: IST)

Tak henti-hentinya setiap hari, Pemko Pariaman secara gencar menyambangi lokasi-lokasi keramaian di Kota Pariaman untuk membagikan masker gratis.

Seperti terlihat di salah satu pasar tradisional di Kota Pariaman yakni Pasar Balai Kuraitaji, Senin (23/3), Wako Pariaman Genius Umar didampingi Wawako Mardison Mahyuddin, Pj. Sekdako Pariaman Fadli dan Ketua DPRD Fitri Nora secara langsung turun membagikan masker kepada masyarakat yang sedang berbelanja kebutuhan harian di Pasar Balai Kuraitaji itu.

Selain itu, beberapa titik lokasi di kawasan los lambuang Kuraitaji juga dilakukan penyemprotan cairan disinfektan.

Di sela-sela membagikan masker tersebut, Wako mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan, dengan rajin mencuci tangan, dan menggunakan masker pelindung untuk mengantisipasi wabah virus korona (Covid-19).

“Karena ini wabah virus sangat berbahaya dan mematikan, sehingga kita sebagai pemerintah akan terus berupaya lakukan penyemprotan cairan disinfektan sebagai upaya antisipasi terhadap pencegahan penyebaran virus korona di Kota Pariaman,” ungkap Genius.

Terlebih lagi, katanya, lokasi ini merupakan pasar tempat berkumpulnya orang melakukan transaksi jual beli. “Makanya sangat diperlukan sekali kehati-hatian dan kewaspadaan diri atas dampak wabah virus korona ini,” tegas Wako. (*)