Wako Apresiasi Pencanangan Zona Integritas WBK-WBBM Polres Pariaman

2
Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) oleh Polres Pariaman di Kantor Polres Pariaman, Kamis (25/3). (Diskominfo Pariaman)

Wali kota Pariaman, Genius Umar menyambut baik Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) oleh Polres Pariaman di Kantor Polres Pariaman, Kamis (25/03/2021).

“Kami dari Pemerintah Kota Pariaman sangat menyambut baik pencanangan  yang dilakukan oleh Polres Pariaman ini, karena hal ini memberikan pelayanan yang terbaik dan memberikan kualitas pelayanan yang meningkat kepada masyarakat dan saya pikir ini bagian dari tugas pemerintahan daerah,” ujar Genius Umar.

Genius mengatakan, bentuk dukungan pemerintah terhadap Polres Pariaman ini ialah berbagi sistem, berbagi ide, dan melengkapi beberapa fasilitas yang diperlukan. Disamping itu, kita juga memiliki Mal Pelayanan Publik (MPP) yang bisa kita integrasikan sistemnya sehingga beberapa pelayanan bisa selesai lebih cepat.

Lebih lanjut dikatakannya, sistem pelayanan di Polres Pariaman ini sebetulnya sudah bagus, hanya saja perlu dukungan sarana dan prasarananya.

Sementara itu, Kapolres Pariaman, AKBP Deny Rendra Lesmana mengatakan, Polres Pariaman akan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menunjukan bahwa kami bekerja secara profesional sesuai SOP dan tidak ada unsur Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN).

Baca Juga:  Fraksi DPRD Pariaman Sampaikan Pandangan Umum terhadap Nota APBD 2021

“Semua disediakan untuk memanjakan masyarakat, apapun keluhan dan urusan masyarakat akan kami layani dengan prima dan semaksimal mungkin. Jika ada petugas kami yang melanggar aturan, maka kami akan berikan sangsi dan pidana,” tegasnya.

Lebih lanjut, Denny pastikan dengan adanya pencanangan ini pihaknya berkomitmen untuk tidak ada pungli dan KKN kecuali pungutan dan pembayaran yang dilindungan undang-undang. (*/bis)