Wawako Pariaman Mardison Ajak 100 Anak Panti Asuhan Buka Puasa Bersama

3

Wakil Wali Kota Pariaman, Mardison Mahyuddin beserta keluarga berbagi kebahagiaan bersama 100 anak Panti Asuhan Muhammadiyah di Desa Balai Kuraitaji, Kecamatan Pariaman Selatan, Kamis (28/4/2022).

Mardison didampingi langsung oleh Indriati Mardison yang juga Ketua GOW Kota Pariaman beserta anak-anaknya mengunjungi panti asuhan muhammadiyah kuraitaji.

Acara tersebut diawali dengan mendengarkan tausiyah dari Ustadz Syofyan Jamal Ketua MUI Kota Pariaman, setelah itu dilanjutkan dengan buka puasa bersama dengan anak yatim piatu Panti Asuahan Kuraitaji Pariaman tersebut.

Wawako Mardison dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terima kasih kepada bapak ibu yang menyempatkan hadir terutama Para Pengurus Muhammadiyah Kota Pariaman, Ketua MUI Kota Pariaman Syofyan Jamal, Ketua Pengurus Lazizmu Kota Pariaman, Abdul Rajab,serta Pengurus GOW Kota Pariaman dalam acara berbagi di bulan yang penuh berkah ini.

“Kegiatan ini rutin kita adakan setiap tahunnya, kebetulan pada hari ini tepat juga hari kelahiran istri saya Indriati Mardison.” ujar Mardison.

“Mardison menambah kan, “kegiatan ini juga merupakan salah satu wujud dari rasa syukur atas limpahan rahmad dan nikmat yang diberikan Allah kepada kita dan berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim Panti Asuhan di bulan ramadhan.”

Baca Juga:  Wako Pariaman Apresiasi HIPMI Sumbar di Rakerda 2022

Mengakhiri sambutannya, Mardison juga berpesan kepada anak Panti Asuhan Muhammadiyah Kuraitaji Pariaman untuk rajin terus belajar dan menuntut ilmu, Karena orang yang suka menuntut ilmu inshaAllah akan jadi orang yang sukses.

Indriati Mardison Ketua GOW Kota Pariaman¬† juga mengatakan “Bertepatan di hari kelahiran ini, saya sangat senang dan bahagia kita bisa berbuka puasa bersama dengan anak Panti Asuhan Muhammadiyah di Kuraitaji ini”

“Dan saya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semuanya terutama kepada anak Panti Asuhan Muhammadiyah Di Kuraitaji ini, mudah-mudahan kita semua diberi kan berkah oleh Allah dan diberikan kesempatan bertemu kembali dengan ramadhan ditahun-tahun berikutnya,” ujar Indriati Mardison. (*)