Dorong Anak Muda Berkegiatan Positif

9
Walikota Pariaman, Genius Umar ketika melihat hasil lukisan karya Hamdi Mubarak yang menjelaskan arti lukisan yang dia buat pada Pameran Tunggal Lukisan karyanya di Cafe Kopi Dent, Kelurahan Kampung Perak, Kecamatan Pariaman Tengah, Jumat sore (26/3/2021). (Diskominfo Pariaman)

Wali Kota Pariaman Genius Umar membuka dan meresmikan pameran tunggal lukisan karya Hamdi Mubarak, dalam rangka memperingati International Women Days. Pameran ini bertempat di Cafe Kopi Dent, Kelurahan Kampung Perak.

Genius Umar menyambut baik kegiatan yang digagas oleh para generasi muda yang mempunyai passion di bidangnya masing-masing ini, dimana mereka berkumpul untuk menggelar dan mengadakan sebuah kegiatan yang positif.

“Saya sangat mendukung penuh kreativitas anak muda ini, apalagi Kota Pariaman sudah sangat lama tidak mengadakan sebuah pameran lukisan. Mungkin ini merupakan yang pertama sejak saat itu, dimana sebelumnya pameran lukisan ini dahulu pernah dilaksanakan pada tahun 60-an,” ujarnya.

Apalagi pameran lukisan ini merupakan terobosan yang dibuat oleh anak muda. Genius mengapresiasi seni lukis karya Hamdi Mubarak yang mengusung tema terjadinya kekerasan terhadap perempuan.

Dengan adanya pameran lukisan tunggal ini memperlihatkan bahwa Kota Pariaman tidak kekurangan anak muda yang bertalenta dan berprestasi, dan hal ini juga bagian dari pengembangan pariwisata yang ada di Kota Pariaman.

Baca Juga:  Wako Genius Umar Serahkan 201 SK CPNS dan P3K Tahun 2021

Wali kota yang akrab dengan kaum milenial ini juga berharap agar Hamdi Mubarak dapat terus berkreasi dan bisa mengajak rekan-rekanya di bidang masing-masing, apakah seni maupun kreasi lainya. Karya tersebut diperlihatkan diruang publik, sehingga nantinya akan memancing kreativitas anak muda lainnya yang ada di Kota Pariaman. (nia)