Wawako Pariaman Lantik Dua Pejabat Eselon II

52
Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin melantikk dua pejabat eselon II. (Diskominfo Pariaman)

Wakil Wali Kota Mardison Mahyuddin, Senin (31/8) melantik dan mengambil sumpah jabatan dua Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) di halaman Balaikota Pariaman. Dua orang pejabat tersebut yakni Yaminu Rizal yang dilantik sebagai Asisten Administrasi Pemerintahan Umum Setdako Pariaman serta Dwi Marhen Yono yang sebelumnya Kabid Kesra dan Pemerintahan Bappeda Kabupaten Banyuwangi dilantik sebagai Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Pariaman.

Dwi Marhen Yono menggantikan Alfian yang merupakan pelaksana tugas Kadis Pariwisata dan Kebudayaan yang kembali lagi menduduki jabatan sebagai Staf Ahli Setdako Pariaman.
Disampaikannya, jabatan Asisten Administrasi Pemerintahan Umum adalah jabatan penting yang mengkoordinir sistem administrasi pemerintahan. Begitu juga jabatan kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan yang sangat strategis dimana sektor kepariwisataan saat ini andalan Kota Pariaman.

Mardison juga menyampaikan kepada dinas-dinas yang ada di Kota Pariaman, untuk selalu mengkonfirmasi dan mengkoordinasikan setiap kegiatan-kegiatan baik itu yang akan dilaksanakan ataupun yang akan dilaksanakan kepada pimpinan yakni wali kota Pariaman dan wakil walikota.

Baca Juga:  Genius: Rakernas Apeksi XV Penting Untuk Lahirkan Agenda Sinergi Antarkota

Ia juga mengimbau seluruh aparatur yang ada dari pejabat hingga staf di lingkup Pemko Pariaman untuk selalu menjaga integritas, loyalitas, berinovasi.  Sebelumnya, untuk jabatan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Pariaman merupakan akhir dari rentetan seleksi terbuka atau asesmen oleh Tim Pansel yang sudah dimulai sejak beberapa bulan lalu. (nia)