alexametrics

Tenggelam di Teluk Tapang, WNA Tewas

Seorang lelaki ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di Pelabuhan Teluk Tapang Air Bangis, Kecamatan Sungai Beremas, Kabupaten Pasaman Barat, Selasa (29/3) sekitar pukul 20.30.

Pemuda Hadang Kendaraan, Sopir Resah

Sejumlah sopir yang melintas di jalan umum Simpang Jorong Sawahmudik, Jorong Sawahmudik, Nagari Batahan, Kecamatan Ranahbatahan resah karena sejumlah pemuda setempat melarang melewati jalan setempat.

GoTo, YABB dan Komunitas Mitra Driver, Salurkan Bantuan untuk Pasbar

GoTo, perusahaan teknologi terdepan di Indonesia yang menaungi Gojek, Tokopedia dan GoTo Financial bersama Yayasan Anak Bangsa Bisa (YABB) serta komunitas mitra driver Gojek roda dua dan roda empat di Padang menyalurkan bantuan berupa kebutuhan sehari-hari bagi masyarakat yang terdampak gempa di Kabupaten Pasaman...

PT BPR Ophir Naikkan Aset dan Bukukan Laba

Tak mudah untuk membalikkan kinerja dari minus menjadi profit. Selain butuh kerja keras, juga dibutuhkan strategi yang tepat demi membalikkan keadaan tersebut. Itulah yang dilakukan manajemen PT BPR Ophir di tahun 2021. Buktinya, total aset bertumbuh dan sebaliknya beban bunga dan beban operasional berhasil...

Miliki Sabu, Petani Diringkus

Satuan Reserse Narkoba Polres Pasaman Barat mengamankan seorang pria yang diduga melakukan tindakan penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

BPR Swadaya Anak Nagari Sukses Me-rebound Kinerja

Tak mudah me-rebound kinerja di sebuah lembaga keuangan. Selain membutuhkan kerja keras juga dibutuhkan kejelian menangkap peluang dan potensi pasar.

PLN Gelar Aksi Solidaritas untuk Tenaga Ahli Daya di Pasbar

Tiga minggu pascaempa bumi Pasaman Barat, PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sumbar kembali turunkan bantuan. Bantuan kali ini dikhususkan kepada TAD dan mitra kerja terdampak dari unit kerja PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Simpang Empat, Pasaman Barat.

Bengkel Literasi Rakyat Sumbar Bantu Korban Gempa Pasaman Barat

Siswa Bengkel Literasi Rakyat Sumbar menyalurkan bantuan untuk korban gempa di Pasaman Barat. Bantuan diserahkan di Pos Koordinasi MDMC Muhammadiyah Sumbar, Sabtu (12/3).

85 Batang Tanaman Ganja Dimusnahkan

Sebanyak 85 batang tanaman ganja dimusnahkan di halaman Mako Polres Pasaman Barat (Pasbar), Selasa (8/3) pukul 10.00.

Segera Bangun Hunian Sementara, Pengungsi Demam dan Susah Tidur

Setelah 12 hari pascagempa, pengungsi gempa di Kajai, Kecamatan Kabupaten Pasaman Barat, mulai demam dan susah tidur.
- Advertisement -
/