Peduli Masyarakat, Ulama Ini Nilai Mulyadi Layak jadi Gubernur Sumbar

70

Calon Gubernur Sumbar Mulyadi dikenal suka membantu apa yang menjadi kebutuhan masyarakat. Hal itu diungkapkan oleh salah seorang ulama dari Kecamatan Sasak Ranah Pasisie, Kabupaten Pasamanb Barat, Ustadz Jalisman setelah berdialog langsung dengan Mulyadi.

Ustadz Jalisman menilai menjatuhkan pilihan kepada Mulyadi merupakan keputusan yang tepat. Dia sendiri telah membuktikan sejak tahun 2009 saat memilih Mulyadi menjadi anggota DPR RI.

Setelah terpilih, dia menyebut, Mulyadi terus memperjuangkan kepentingan masyarakat. Sehingga masyarakat merasakan manfaat atas pilihannya kepada pria kelahiran Bukittinggi tersebut.

“Dari awal dari 2009 saya sudah memilih Pak Mulyadi. Kalau hasil kerjanya bagi kami masyarakat Sasak sudah banyak. Ada lampu dibantu Pak Mulyadi,” kata Ustadz Jalisman di Sasak Ranah Pasisie, Pasaman Barat, Minggu (15/11/2020).

Ustadz Jalisman menyebut, Mulyadi yang berpasangan dengan Ali Mukhni pada Pilgub Sumbar 2020 punya niat baik untuk membangun Sumbar.

Dia menilai, impian Mulyadi bersama Ali Mukhni membangun Sumbar yang berkah dan juga sejahtera merupakan visi yang bagus. Tidak hanya masyarakat yang kuat ekonomi, tetapi juga akhlak yang terpuji di dalamnya.

Sehingga, dia yakin Mulyadi akan memenangkan hati masyarakat Pasaman Barat. Selain punya rekam jejak, tetapi juga punya keinginan besar untuk Sumbar.

“Alhamdulillah, yang saya lihat kalau Sasak dan pada umumnya Pasaman Barat tidak asing lagi dengan Pak Mulyadi,” ucapnya.

Dia berdoa agar Mulyadi terus diberi kesehatan dan pada 9 Desember nanti terpilih menjadi Gubernur Sumbar. Sehingga bisa melanjutkan perhatian besarnya kepada masyarakat khususnya yang ada di Pasaman Barat.

“Kalau beliau terpilih, kita berharap tetap memperhatikan pembangunan khususnya yang ada di Sasak ini. Jadi itulah harapan kita,” tutup Ustadz Jalisman. (idr)