Warga Kinali Tergantung di Tower Sutet

46
ilustrasi gantung diri.(NET)

Seorang warga Air Rau, Jorong VI Koto Selatan, Nagari Kinali, Kecamatan Kinali berinisial A, 37, ditemukan tergantung di sebuah Tower Sutet Senin (26/7) sekitar pukul 07.00. Ia diduga depresi karena sakit yang dideritanya tak kunjung sembuh.

Korban yang diduga bunuh diri itu sudah dievakuasi pihak kepolisian ke rumah keluarga korban, untuk disemayamkan di kampung halamannya.

Kapolsek Kinali AKP Defrizal mengatakan, dugaan sementara korban mengakhiri hidupnya. Ia pertama kali ditemukan adik kandungnya dalam keadaan tergantung dengan tali terikat di leher. Lokasi kejadian tidak jauh dari rumahnya.

“Jadi dugaan kita, korban gantung diri akibat depresi sehingga mengakhiri hidupnya dengan gantung diri,” sebutnya

Sebelumnya, orangtua korban merasa kehilangan karena tidak melihat korban di rumah. Lalu, adik kandung korban mencarinya ke sekitar rumah dan akhirnya menemukan korban sudah tergantung dengan jarak sekitar 100 meter dari kediaman mereka.

“Ibu korban tak melihat korban di rumah. Lalu adik korban ini yang mencari di belakang rumah. Akhirnya dia menemukan abangnya itu tergantung di Tower Sutet,” kata Kapolsek Defrizal.

Baca Juga:  Ketum DPD KNPI Pasbar Jadi Narsum Webinar Kemenkominfo

Evakuasi jasad korban juga ikut dibantu warga sekitar. Sesudah dievakuasi, korban lalu diserahkan kepada keluarga. Ketika itu keluarga tidak bersedia dilakukan autopsi jenazah korban.

Kepada petugas, keluarga korban menyampaikan bahwa korban mempunyai riwayat penyakit, sehingga mengalami depresi mental akibat penyakit yang diderita tersebut. (roy)