Terpilih dalam Muscab, Sabar AS Pimpin Demokrat Pasaman

61

Muscab Serentak Gelombang II DPC Partai Demokrat se-Sumbar secara aklamasi memilih Sabar AS sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Pasaman, Jumat (3/2/2023).

“Saya Sabar AS terpilih secara aklamasi terpilih sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pasaman periode 2023-2028. Muscab tersebut terselenggara dengan baik, aman dan lancar, serta demokratis,” ujar Sabar AS di hadapan wartawan di Padang.

Sabar AS yang juga Wakil Bupati Pasaman menyatakan, semua peserta Muscab dari 12 PAC sebagai pemilik suara, maupun utusan DPP dan DPD, semua menyatakan dukungan.

“Dukungan ini penuh, legitimate, dari semua pemilik suara di Muscab Partai Demkrat Pasaman,” kata Sabar AS.

Terpilih sebagai Ketua DPC Demkrat Pasaman, lanjutnya, tentu sejalan dengan semangat perubahan, dimana Partai Demkorat tengah berbenah, konsolidasi untuk lebih kuat dengan semua struktur partai.

“Dari pusat sampai ke daerah, menjadi satu komando, satu kesatuan, kompak untuk menghimpun energi memperjuangkan perubahan. Sehingga kita punya modal politik untuk mengusung semangat perubahan bagi masa depan Indonesia yang lebih baik,” kata dia.

Baca Juga:  TSR Pemprov Bantu Masjid Nagari Aia Manggih Utara Rp50 Juta

Selanjutnya, Sabar AS mengungkapkan, terpilih sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Pasaman selain juga merupakan obesesi, harapan dan impian segenap kader di Pasaman, tentu ini merupakan ekspektasi publik.

“Publik sesungguhnya berharap besar DPC Partai Demokrat Pasaman dipimpin kader terbaik, tokoh yang diidamkan oleh rakyat. Sekarang impian itu menjadi kenyataan. Mudah-murahan ini menjadi babak baru,” ujarnya.

Terkait target dalam Pemilu 2024, Sabar AS mengatakan, Partai Demokrat menjadi pemenang pemilu di Pasaman.

“Tergetnya tujuh kursi, ada lima daerah pemilihan, ada dua daerah pemilihan yang kita cetak dua kursi. Tujuh kursi itu sama dengan 20 persen, sehingga demikian Partai Demokrat Pasaman mampu mengusung sendiri calon Bupati di 2024,” pungkasnya.(*)