Kantor PKS Pasaman Diresmikan, Nevi Ingatkan Kader Tingkatkan Kinerja

Anggota DPR RI FPKS Nevi Zuairina menghadiri peresmian kantor DPD PKS Kabupaten Pasaman. Peresmian kantor DPD PKS Pasaman ini juga turut dihadiri oleh Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno, dan juga Gubernur terpilih, Mahyeldi Ansharullah.

“Saya sangat bangga terhadap pencapaian DPD PKS Kabupaten Pasaman yang telah memiliki kantor sendiri, tanpa harus menyewa lagi. Kantor milik sendiri merupakan sebuah kebanggaan semua anggota partai dan pengurus struktur mulai dari tingkat daerah, cabang hingga ranting,” tutur Nevi.

Politisi PKS ini melihat antusias anggota partai dan berbagai undangan tokoh masyarakat se Kabupaten Pasaman yang selama ini mendukung terus upaya PKS memperjuangkan hak-hak rakyat.

“Saya berharap kantor DPD ini dapat meningkatkan kinerja dan kerja PKS di Kabupaten Pasaman. Selain itu, tempat ini sebagai rumah rakyat Pasaman, sehingga dapat sebagai wadah silaturahmi kader dan masyarakat. Karena rumah rakyat, maka tempat ini sangat terbuka sebagai rumah aspirasi untuk menyampaikan segala pendapat yang ada di masyarakat yang kemudian dapat di teruskan kepada dewan PKS di berbagai jenjang baik di tingkat kabupaten, provinsi maupun pusat,” kata Nevi.

Baca Juga:  Nevi Dukung Tutup Tiktok Shop

Legislator asal Sumatera Barat II ini menjelaskan, bahwa Kabupaten Pasaman merupakan daerah yang sangat potensial dalam sumber daya manusianya. Kabupaten Pasaman memiliki luas wilayah 3.947,63 kmĀ² dan berpenduduk sebanyak 253.299 jiwa menurut sensus penduduk tahun 2010.

Pahlawan Nasional Tuanku Imam Bonjol berasal dari kabupaten ini. Nevi berharap, muncul pahlawan-pahlawan lain yang berasal dari pasaman di berbagai bidang seperti pendidikan, pertanian, ekonomi hingga budaya.

Nevi melanjutkan, Pasaman merupakan daerah dengan sumber daya alam yang sangat besar. Selain Sawit, Nilam Pasaman mampu menembus pasar dunia karena kualitasnya.

“Mari kita majukan Kabupaten Pasaman ini baik kualitas ekonomi, pendidikan maupun kesehatannya. Kantor Baru DPD PKS Pasaman ini adalah awal mulanya, dalam hal karya dan kreatifitas seluruh anggota Partai. Melayani dan berkarya adalah tindakan nyata yang akan di tunggu-tunggu masyarakat kabupaten Pasaman,” harap Nevi. (rel)