PKS Pasaman Borong Bendera Pedagang

16

Banyak cara menunjukkan kepedulian terhadap sesama, seperti dilakukan DPD PKS Pasaman memborong bendera pedagang dan pelaku UMKM sebelum akhirnya dibagikan kepada masyarakat secara gratis.

Selain ditujukan untuk memperkuat perekonomian pedagang dan pelaku UMKM, sekaligus bentuk membangkitkan jiwa patriotisme masyarakat menyambut Hari Kemerdekaan ke-77 RI.

Program sosial yang dilakukan di Lubuksikaping Pasaman, kemarin (9/8) itu, dihadiri Pengurus DPW PKS Sumbar Manager Dapil Sumbar 4 Erwan, Ketua DPD PKS Pasaman Nelfri Asfandi, Sekretaris Nilna Iqbal, Bendahara Zulhadri, S. Pdi, dan Kader serta simpatisan PKS Pasaman

Manager Dapil Sumbar 4 Erwan mengatakan, program borong bendera merah putih dan pembagian bendera kepada masyarakat merupakan program serentak seluruh Indonesia dalam rangka memperingati HUT ke-77 Kemerdekaan RI

Yen, 35, pedagang bendera dan pelaku UMKM pembuatan bendera di Kecamatan Lubuksikaping mengucapkan terima kasih kepada PKS Pasaman yang memborong bendera merah putihnya.

“Kami berharap program ini tetap berlunjut ke depannya, karena dapat membantu kesejahteraan kami dalam berusaha dan sebagai pelaku UMKM,” ucap dia.

Baca Juga:  Nina, Camat Lubuksikaping Camat Terbaik I se-Provinsi Sumbar 2022

Nelfri Asfandi menyebut, program ini bisa menjadi contoh bagi pihak lain guna memperkuat pelaku UMKM sekaligus menyemarakan HUT ke-77 Kemerdekaan RI.

“Dalam kondisi serba berat seperti sekarang, mudah-mudahan apa yang kita lakukan bisa membantu pedagang musiman bendera merah putih,” ujar dia. (*)