Alumni SMEA Lubuk Sikaping Tahun 90 Sepakati Ini, Termasuk Soal Grup WA

67

Alumni 1990 SMEA/SMKN1 Lubuk Sikaping Kabupaten Pasaman, kembali lakukan pertemuan silaturahmi, Minggu (12/9/2021), di Muara Manggung, Lubuk Sikaping. Sejumlah alumni hadir dari berbagai daerah untuk meramaikan pertemuan ketiga itu.

Berkumpul di rumah alumni, Kasmiati, dan cerita-cerita mengenang masa sekolah dulu. Setelah itu berlanjut ke Tugu Perjuangan. Di sana para alumni membicarakan agenda ke depan, dan penetapan kepengurusan alumni tahun 90.

Pertemuan pertama disepakati ketua sementara alumni 90 adalah Endang atau yang akrab dipanggil Ujang. Bendahara Rohayati. Pada pertemuan kedua pemilihan kepengurusan kembali dilakukan, dan Azwir terpilih menggantikan Endang dan bendahara tetap Rohayati.

Berbagai masukan untuk kemajuan alumni disampaikan terutama dari alumni yang ada di perantauan supaya kepengurusan ditetapkan dan dikukuhkan.

Setelah berbagai masukan disampaikan dalam pertemuan ini, disepakati kepengurusan Alumni 1990 SMEA/SMKN1 Lubuk Sikaping adalah: Penasehat: Yohanes, Hasyim Daulay, Ketua Umum Taufik, Ketua Harian Azwir, Bendahara Rohayati, Sekretaris Conriwera, Korda Panti Yesrizal, Korda Rao Akmal, Korda Simpati Amirullah.

Ketua terpilih Azwir mengucapkan terima kasih kepada alumni 90 atas dukungan kepadanya. “Semoga kita ke depannya makin maju dan kompak selalu, terutama dalam hal positif,” kata Azwir.

Baca Juga:  Percepat Vaksinasi Masyarakat Penerima Bansos

Di sisi lain, Amirullah menyampaikan banyak lagi teman-teman yang belum punya alat komunikasi Whatsaap sehingga tidak tahu dengan terbentuknya alumni ini.

“Nanti kita agendakan untuk melakukan pertemuan akbar, dimana akan kita gabungkan dengan angkatan 90-92,” timpal Endang.

Sekaitan grup WA, Azwir mengingatkan supaya dalam bercanda di grup alumni, tidak ada yang merasa tersinggung dan silakan saling berkomentar, karena kita ini sama semua tidak ada bedanya.

“Pertemuan ini akan kita laksanakan sekali dalam 6 bulan dan akan berpindah-pindah tempatnya. Program kita ke depan kita buat lebih bermanfaat bagi kita semua,” tutup Azwir. (*)