PLN Nyalakan Restoran Nasional Baru di Payakumbuh

22

Pandemi Covid-19 tidak serta merta menyurutkan iklim investasi di Kota Payakumbuh. Terbukti, 1 lagi gerai restoran fast food nasional ternama resmi menjadi pelanggan UP3 Payakumbuh.

Jumat (20/08) lalu telah dilaksanakan penyalaan pelanggan perubahan daya dari B1 900 VA menjadi B2 66.000VA pelanggan Pizza Hut, dimana lokasi tersebut sebelumnya merupakan pelanggan ruko bisnis kecil yang di-take over menjadi bisnis fast food restoran Pizza Hut.

Meggy, salah satu manajemen Pizza Hut yang hadir pada penyalaan mengatakan, Pizza Hut hadir untuk menjawab keinginan para pelanggan setianya yang sebelumnya harus bepergian ke kota Padang atau Bukittinggi untuk menikmati sajian Pizza Hut.

”Suatu kebanggaan bagi kami, karena berdasarkan hasil survey, pelanggan sajian khas gerai kami dari Kota Payakumbuh ternyata cukup banyak. Meskipun pandemi, pelanggan setia dari Payakumbuh tidak berkurang. Hal ini salah satu alasan untuk membuka 1 gerai restoran di Kota Payakumbuh,” jelas Meggi.

Meggy kemudian sangat berterima kasih kepada PLN atas layanan primanya sehingga membantu gerai restoran yang berlokasi di Jl. Sukarno Hatta Kelurahan Parit Rantang tersebut segera dapat beroperasi. ”PLN meresponi permohonan kami dengan cepat dan sigap. Sangat membantu sekali. Terima kasih kepada semua manajemen dan petugas PLN,” ucapnya.

Baca Juga:  Koto Baru Payobasuang Bersolek Lewat Pokir DPRD

Edy Saputra, Manager UP3 Payakumbuh berharap, penyalaan restoran Pizza Hut dapat menjadi kabar baik yang menstimuli bisnis-bisnis sejenis atau bisnis lainnya mulai berani melirik Kota Payakumbuh. Sehingga pertumbuhan ekonomi di Kota Payakumbuh semakin berkembang. “Kami dari PLN siap pastikan jaminan pasokan listriknya. Pelanggan bangun bisnisnya, kami urus listriknya,” sebut Edy.(*)