DPD KNPI Pessel Gelar Konsolidasi OKP

7

Kepala Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga, Suhendri, membuka kegiatan Konsolidasi Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) se-Pesisir Selatan, Selasa (7/6) di Gedung Painan Convention Center (PCC).

Kepala Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga, Suhendri, membuka kegiatan Konsolidasi Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) se-Pesisir Selatan, Selasa (7/6) di gedung Painan Convention Center (PCC).

“Pelaksanaan program kepemudaan dan menguatkan etos kerja pemuda di masa mendatang, mesti dilakukan secara optimal. Tujuannya agar Pessel memiliki generasi muda yang tangguh, serta juga potensial di segala bidang,” kata Suhendri, mewakili Bupati Rusma Yul Anwar.

Ketua DPD KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) Pessel, Joni Wal Ardi mengatakan, kegiatan konsolidasi OKP bertujuan menjalin silaturahmi antar-OKP.

Disampaikannya bahwa setiap keanggotaan internal OKP agar terus memberikan efek kepada masyarakat.

“Semangat dan daya juang tinggi harus selalu kita nyalakan untuk melahirkan tongkat estafet kepemimpinan bangsa yang tangguh dan berwawasan nasional. Sebab itu merupakan salah satu cita-cita mulia pemuda Indonesia yang harus tetap dijaga sepanjang masa. Makanya konsolidasi OKP ini perlu dilakukan dan diikuti oleh semua organisasi kepemudaan di daerah ini,” ujarnya. (yon)