Lisda Hendrajoni dan Doni Monardo Beri Penghargaan Andani Eka Putra

242

Anggota Komisi VIII DPR RI Lisda Hendrajoni bersama Kepala BNPB Letjen TNI Doni Monardo memberikan penghargaan kepada Dr Andani Eka Putra, Tenaga Ahli Menteri Kesehatan Bidang Penanganan Covid-19, di Gedung PCC, Painan, Pesisir Selatan, Kamis (15/4/2021).

Menurut Lisda, Dr Andani merupakan Kepala Laboratorium Diagnostik dan Riset Terpadu Penyakit Infeksi Fakultas Kedokteran Universitas Andalas (Unand) dengan pemeriksaan spesimen Covid-19 terbanyak dan tercepat.

Andani juga merupakan putra daerah Pesisir Selatan. Namanya dikenal lantaran kiprah, bakti dan dedikasinya terhadap penanggulangan bencana Covid-19 di Sumbar dan tingkat nasional.

Saat ini Andani dipercaya sebagai Tenaga Ahli Menteri Kesehatan bidang Penanganan Pandemi Covid-19.

Selain memberikan penghargaan, Lisda bersama Kepala BNPB juga rapat dengan bupati dan wali kota yang daerahnya berada di pesisir Sumbar.

Informasi yang dihimpun Padang Ekspres, selain rapat penanganan Covid-19, pertemuan ini juga membahas mitigasi bencana alam.

Sebelumnya, Lisda bersama  Kepala BNPB Doni Monardo dan Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah, meninjau pantai Padang dan Tugu Merpati Perdamaian di Kota Padang.

Melihat hasil pembangunan seawall (penahan ombak) untuk mencegah abrasi bantuan BNPB atas usulan BPBD Sumbar dan Pemko Padang.
“Sebagai orang Sumbar, kita sangat bangga dengan Pak Doni. Beliau sangat perhatian terhadap perkembangan dan pembangunan Ranah Minang,” kata Lisda yang juga politisi Nasdem ini.(rel)

Previous articleJadikan Ramadhan Momentum Tingkatkan Amalan
Next articleKe Pantai Padang, Doni Monardo Kenang Tempat Bermainnya saat SMP-SMA