alexametrics

Anggota NII Ditenggat 20 Mei, 21 Anggota NII Bersumpah Setia NKRI

Setelah di Dharmasraya dan Tanahdatar, kini giliran 21 orang mantan anggota Negara Islam Indonesia (NII) Kabupaten Sijunjung melakukan pencabutan bai’at secara massal.

21 Anggota NII Sijunjung Cabut Bai’at dan Deklarasi Sumpah Setia NKRI

Sebanyak 21 orang Anggota Negara Islam Indonesia (NII) Kabupaten Sijunjung melakukan pencabutan Bai'at secara massal dan menyatakan sumpah setia pada Negara Kesatuan Republik Indonesia, Sabtu (30/4). Pencabutan Bai'at digelar di Kantor Wali Nagari Sungailansek, Jecamatan Kamangbaru, Kabupaten Sijunjung. Disaksikan Kapolres Sijunjung, AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi,...

Picu Lakalantas, Peminta Sumbangan di Jalinsum Ditertibkan Polisi

Mengantisipasi terjadinya insiden, kecelakaan lalulintas (lakalantas) serta menciptakan arus lalulintas tertib lancar jelang Lebaran Idul Fitri 1443 H, Jajaran Polsek Sijunjung tertibkan aktivitas warga minta sumbangan di Jalinsum Sijunjung, Jumat (29/4). Ketentuan tersebut termasuk untuk peminta sumbangan pembangunan rumah ibadah, serta berbagai fasilitas umum, maupun...

Polsek Kamangbaru Berbagi Kebahagiaan

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Polsek Kamangbaru, Kabupaten Sijunjung melaksanakan kegiatan Berbagi Sembako dalam rangka berbagi kebahagiaan dengan masyarakat kurang mampu yang berada di Kamangbaru.

Harga Sawit Turun Drastis, Diduga Karena Ekspor CPO Distop

Kalangan petani kelapa sawit Kabupaten Sijunjung sontak menjerit.

Kinerja PT BPR Bukit Cati Pematang Panjang, Laba Naik Double Digit

Ada banyak cara untuk bisa meningkatkan kinerja laba. Ada yang memaksimalkan ekspansi kredit dan ada pula yang menempuh langkah efisiensi. PT BPR Bukit Cati Pematang Panjang di tahun 2021 ini melakukan kolaborasi dari dua langkah strategis tersebut. Buktinya, aset tumbuh single digit, sedangkan laba...

Balap Liar Dibubarkan, 9 Remaja Diberi Pembinaan

Dilaporkan kerap mengganggu dan meresahkan warga, gerombolan remaja yang melakulan balapan liar dibubarkan jajaran Polsek Koto VII.

Pandam Pakuburan Terbakar, Satu Orang Alami Luka Bakar

Kebakaran hutan dan lahan kembali terjadi di Kabupaten Sijunjung.

Capaian MCP Sijunjung 55,72 Persen, Menurun Dibandingkan Tahun 2020

Upaya pencegahan dan pemberantasan korupsi akan terus dilakukan. Salah-satunya dengan melakukan Monitoring Center for Prevention (MCP).

Total Aset PT BPR Muaro Bodi Bertumbuh Double Digit

PT BPR Muaro Bodi masih mampu mempertahankan pertumbuhan usaha double digit ditahun 2021 ini. Buktinya total asset tercapai Rp 15,15 Miliar, realisasi Kredit sebesar Rp 8,28 Miliar, Dana Pihak Ketiga sebanyak Rp 8,73 Miliar dan Laba Bersih Usaha sebanyak Rp 315 Juta.
- Advertisement -
/