Usai Divaksin Covid-19, Bupati Sijunjung: Normal, Tak Ada Keanehan

49

Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir dan wakilnya Iraddatillah mengikuti vaksinasi Covid-19 bersama Kajari Efendri Eka Saputra dan Ketua Pengadilan Negeri Muaro Subronto di ruang kerja bupati, Rabu (10/3/2021).

“Saya suntik vaksin yang pertama bersama Wakil Bupati, Kajari dan Ketua Pengadilan Negeri, karena saya dan Wabup baru dilantik, sedangkan Kajari dan Ketua PN juga baru,” ungkap Benny usai divaksin.

Setelah disuntik, Benny mengaku masih sehat serta tidak merasakan efek apapun yang ditumbulkan oleh vaksin tersebut.

“Alhamdulillah sampai saat ini saya tidak mengalami sesuatu keanehan, sakit dan lain sebagainya. Artinya, semuanya normal-normal saja,” ujarnya.

Benny mengingatkan seluruh masyarakat bahwa tidak ada hal yang perlu dikhawatirkan terhadap program vaksin Covid-19 yang dijalankan pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus korona.

“Saya mengimbau seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Sijunjung maupun masyarakat agar pada gilirannya nanti untuk divaksin, tidak perlu kawatir, tidak perlu ragu. Insya Allah ini adalah satu jalan dan solusi terbaik untuk kita menghindar dari Covid-19. Semoga virus covid 19 ini hilang dimuka bumi ini dan kita bisa kembali seperti dulu lagi,” harap Benny Dwifa.(atn)

Previous articleMencari Produk Khas Padang? Ada di Galery Dagang Khatib Sulaiman Ini
Next articleKetika Tol Padang-Pekanbaru Selesai, Ini Manfaatnya bagi Sumbar…