Tekad jadikan Solok Kabupaten Terbaik, Epyardi Minta ASN Kerja Keras

54

Bupati Solok Epyardi Asda kembali mengingatkan aparatur sipil negara (ASN) memiliki integritas, rasa tanggung jawab dan keinginan untuk memajukan Kabupaten Solok.

“Kabupaten Solok ketinggalan dari berbagai aspek, maka dari itu kita harus bekerja keras untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tegasnya saat memimpin apel gabungan dan pemeriksaan kendaraan dinas, di halaman Kantor Bupati, Rabu (5/5/2021).

Politisi PAN itu menegaskan bahwa dirinya ingin berbuat dengan sungguh-sungguh dan menjadikan kampung halamannya Kabupaten Solok menjadi daerah yang terbaik di Sumbar.

“Oleh karena itu, mohon dukungan dari semua OPD (organisasi perangkat daerah) sesuai kemampuan masing-masing dan peraturan perundang-undangan,” ujarnya.

Sementara itu, saat meninjau kendaraan dinas, Epyardi menegaskan bahwa pemanfaatan kendaraan dinas lebih prioritas untuk OPD yang lebih membutuhkan.

Bahkan, katanya, dia tidak melakukan pengadaan mobil dinas (mobnas) baru. “Anggaran untuk pengadaan mobil dinas baru lebih baik dipergunakan untuk kepentingan masyarakat,” tukas mantan anggota DPR RI yang sering disapa Kapten ini.

Setelah peninjauan kendaraan dinas, Epyardi dan Wakil Bupati Jon Firman Pandu meninjau pelaksanaan vaksinasi di Ruang Rapat Solok Nan Indah Arosuka.(rel/fkl)