Resmi Jadi Bupati Solok, Epyardi Minta ASN Genjot Kinerja & Disiplin

87

Setelah resmi dilantik Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah di Padang, Bupati Solok terpilih Epyardi Asda serah terima jabatan dengan Penjabat Bupati Solok Heri Nofiardi, di Ruang Solok Nan Indah, Senin (26/4/2021).

Epyardi Asda berterima kasih atas sambutan yang telah disiapkan dalam sertijab ini serta terima kasih kepada Penjabat Bupati Solok yang telah memimpin daerah untuk beberapa waktu belakangan ini.

“Saya berharap agar ke depan seluruh ASN di lingkup Kabupaten Solok dapat meningkatkan kinerja serta disiplin dalam segala hal,” tegasnya.

Mantan anggota DPR RI itu juga meminta seluruh pimpinan SKPD terus melakukan pemantauan kinerja anggota, serta evaluasi berskala demi hasil kinerja yang maksimal.

“Saya berharap kerja sama seluruh SKPD dan seluruh unsur instansi vertikal terkait dalam membangun  daerah,” harapnya.

Sementara itu, Penjabat Bupati Solok Heri Nofiardi mengucapkan selamat atas dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Solok defenitif Epyardi Asda dan Jon Firman Pandu.

“Terima kasih kepada seluruh dinas dan unsur terkait yang telah membantu dan bekerja sama selama menjabat sebagai Pj Bupati Solok. Saya berharap bupati dan wakil bupati Solok dapat memperjuangkan kepercayaan yang telah diberikan masyarakat secara sungguh-sungguh dalam memimpin daerah,” ujar Heri Nofiardi.

Heri yang juga Kepala Dinas Perhubungan Sumbar itu juga berharap agar sistem pemerintahan di Solok dapat berjalan baik dan sesuai rencana yang telah ditetapkan.

“Saya mengajak seluruh lapisan masyarakat dan swasta bersama-sama dengan pemerintah daerah bahu -membahu mendukung kelancaran pelaksanaan vaksinasi dan penanganan dampak Covid-19 dan tegas dalam menerapkan protokol kesehatan,” imbau Heri.

Pada kesempatan yang sama, Ketua TP-PKK Solok Ny Emiko Epyardi Asda berharap gerakan masyarakat yang tumbuh dari bawah dengan prinsip partisipatif dapat terwujud dalam program PKK.

“Melalui gerakan PKK diharapkan peran aktif segenap lapisan masyarakat dalam pembangunan sehingga nantinya mampu menghasilkan kehidupan yang lebih berkualitas,” harapnya saat serah terima jabatan Ketua TP-PKK dengan Agustina Heri Nofiardi.

Menurutnya, keberadaan perempuan sangat mempengaruhi peningkatan pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga, serta sangat membantu tugas-tugas pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

” Saya berharap kerja sama seluruh lapisan yang terkait, untuk selalu membantu PKK demi membantu dan mewujudkan visi dan misi daerah,” tambahnya.(fkl)

Previous articleBNI Gelar Safari Ramadan 1442 H, Berbagi Bersama Meraih Keberkahan
Next articleUsai Dikritik soal Penamaan Puncak Jokowi, Begini Klarifikasi Bupati