Bupati Ini Menangis, Terharu Melihat Anak-anak di Daerahnya Hafal Quran

714

Bupati Solok Selatan Khairunas terlihat sampai meneteskan air mata ketika melihat kecerdasan anak-anak peserta lomba Cerdas Quran, di Aula Kantor Bupati Solok Selatan (Solsel), Minggu (2/1/2021).

Menurut Khairunas, para hafiz cilik putra-putri Solsel sangat cerdas semuanya. Dia sangat terharu. Anak-anak yang menghafal Quran ini bisa dengan mudah menjawab soal-soal dari dewan juri.

Hal tersebut membuktikan bahwa Solsel bisa maju dan berprestasi karena generasi penerusnya cerdas-cerdas dan baik pengetahuan agamanya.

“Ini mimpi saya sebagai Bupati Solok Selatan. Kita memiliki generasi yang cerdas, pintar dan bisa hapal Alquran. Kata orang kita di Solsel masih terbelakang, nyatanya tidak!” tegas Khairunas dalam acara Cerdas Quran yang ditayangkan di Padang TV (Grup Padek.co) itu.

Rasa harunya bercampur bangga muncul karena melihat semangat para peserta cerdas Quran yang sebagian besar merupakan anak-anak.

“Di awal 2022 ini, kenyataan tersebut semakin membuat kita semangat dan optimistis akan masa depan lebih baik untuk Solok Selatan yang maju dan sejahtera,” ungkapnya.(ard)