180 KK di Solsel Terima Bantuan Beras dan Minyak Goreng 

31

Sebanyak 180 kepala keluarga (KK) di Kecamatan Sangir, Kabupaten Solok Selatan (Solsel) mendapatkan bantuan yang berasal dari CSR perusahaan.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Pjs Bupati Solsel Jasman Rizal kepada masyarakat di halaman Kantor Bupati Solsel, Senin (5/10/2020).

Sebanyak 180 KK tersebut tersebar di Nagari Lubuk Gadang Induk, Lubuk Gadang Utara, Lubuk Gadang Timur, Lubuk Gadang Tenggara, Lubuk Gadang Selatan, Lubuk Gadang Barat, dan Lubuk Gadang Barat Daya.

Saat penyerahan bantuan tersebut, Pjs Bupati berpesan kepada masyarakat agar tetap berhati-hati dalam aktivitas sehari-hari dan mematuhi protokol kesehatan. Apalagi saat ini, menurut Jasman grafik kasus Covid terus bertambah setiap harinya.

“Kita imbau masyarakat mematuhi aturan protokol kesehatan yang ada, serta terus berdoa dan mendekatkan diri kepada-Nya,” ingatnya.

Sementara itu, Kadis Sosial, Pemberdayaan Masyarakat Desa/Nagari (PMDN) Zulkarnaini mengatakan total bantuan yang disalurkan hari ini sebanyak 1,8 ton beras dan 540 liter minyak goreng.

Bantuan dari CSR perusahaan tersebut, menurutnya sebagian elah disalurkan kepada masyarakat yang terkena wabah Covid-19. Selanjutnya, bantuan juga akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan di kecamatan lain.(rel)