Jadi Ketua IPSI Solsel, Ariyal: Semoga Pencak Silat Lebih Berprestasi

43

Ariyal Joni Dt Sutan Bandaro Padang dilantik sebagai Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Solok Selatan (Solsel) di Aula Sarantau Sasurambi, Kantor Bupati, Senin (08/02/2021).

Ariyal Joni dilantik oleh Ketua Umum IPSI Sumbar Fauzi Bahar. Pelantikan berlangsung khidmat.

Pelantikan pengurus IPSI Kabupaten Solsel masa Bakti 2020-2024 tersebut mengangkat tema “Berdedikasi, Profesional, Proporsional, dan Berprestasi”.

Ketua IPSI Kabupaten Solsel, Ariyal mengatakan akan berjuang mewujudkan visi dan misi yang telah disampaikan untuk Kabupaten Solsel, dan kepada KONI Solsel.

“Insya Allah apa yang telah menjadi visi dan misi akan kami wujudkan dengan berprestasi sebaik-baiknya,” papar Ariyal.

Ariyal juga bersyukur sejauh ini telah disupport oleh ketua IPSI Sumbar. “Alhamdulillah telah disupport oleh Ketua Umum IPSI Sumbar Bapak Fauzi Bahar,” katanya.

Dia juga berharap kepada pemkab agar bisa memberikan rekomendasi yang jelas, dan rekomendasi yang terarah sehingga prestasi IPSI dan pencak silat jelas ke depan dan bisa lebih baik.

“Kami atas nama pengurus IPSI meminta kepada Provinsi Sumbar, KONI Solsel dan pemerintah daerah untuk memberi rekomendasi yang jelas,” ungkapnya.

Baca Juga:  Gula Tebu Potensi Baru Sawahlawe

Kemudian Ariyal mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dari ketua umum IPSI, KONI Solsel beserta himpunan organisasi IPSI.

“Semoga kita bisa berjuang bersama-sama, dan kita bisa bersama memberikan motivasi seluasnya apa yang ada di pencak silat itu sendiri, tradisi seni dan olahraga,” ungkapnya lagi. (rel)