Bupati Tanahdatar Meninggal Dunia, Wagub Sampaikan Duka Cita

113

Bupati Tanahdatar Irdinansyah Tarmizi meninggal dunia di RSUP M Djamil Padang pada Sabtu (19/09/2020) sekitar pukul 19.56 WIB. Ia sebelumnya sempat menjalani perawatan karena sakit yang dideritanya.

Ucapan duka cita datang dari para kolega dan sahabat almarhum. Salah satunya dari Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit.

“Saya, haji Nasrul Abit, Wakil Gubernur Sumatera Barat dengan ini menyatakan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhum, saudara kita, sahabat kita Drs, H Irdinansyah Tarmizi, Bupati Tanahdatar,” kata Nasrul Abit dalam video yang disebar di beberapa WhatsApp Grup (WAG).

Bagi Nasrul Abit, Irdinansyah Tarmizi adalah orang yang baik dan pantas mendapatkan yang terbaik di sisi Allah SWT.

“Semoga beliau meninggal dalam keadaan husnul khotimah. Diterima semua amal ibadahnya. Diampunkan segala dosanya. Dimasukkan ke dalam surga jannatun naim. Keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan,” doa Nasrul Abit.

Banyak pihak yang ikut mendoakan, sejak informasi meninggalnya bupati Tanahdatar ini berseliweran di WAG.

“Innalillahi wainnailaihi rojiuun. Telah berpulang Bapak Drs H.Irdinansyah Tarmizi (Bupati Tanahdatar) malam ini di RS M Djamil Padang. Semoga almarhum husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan kekuatan iman…Aamiin, ” demikian isi pesan WhatsApp Direktur Umum, SDM dan Pendidikan RSUP M Djamil Padang, Dr dr Dovy Djanas SpOG (K). (bis)