Penyandang Disabilitas Diberi Santunan

7
PEDULI: Wabup Tanahdatar Richi Aprian menyerahkan santunan kepada anakanak penyandang disabilitas.

100 orang penyandang disabilitas di Kabupaten Tanahdatar menerima santunan dari Emersia Group. Santunan tersebut merupakan bentuk kepedulian dari Emersia Group dalam rangka memberikan kebahagian di bulan Ramadhan.

Dalam kegiatan pemberian santunan itu dihadiri langsung oleh Wakil Bupati (Wabup) Tanahdatar Richi Aprian, Ketua GOW Tanahdatar Patty Richi Aprian, Ketua Disabilitas Tanahdatar Irwanto, General Manager (GM) Emersia Group, dan beberapa pengurus GOW.

Dalam kesempatan itu wabup mengatakan, atas nama Pemkab Tanahdatar dan masyarakat menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Emersia Group yang telah peduli memberikan santunan kepada masyarakat Tanahdatar yang sangat membutuhkan seperti penyandang disabilitas.

“Kami menyambut baik dan sampaikan ucapan terima kasih kepada Emersia Group tahun ini kembali menyantuni masyarakat Tanahdatar yang disabilitas. Semoga apa yang diberikan Emersia Group ini menjadi keberkahan. Ini juga merupakan penyemangat bagi penyandang disabilitas di Tanahdatar bahwa kita tidak sendirian ada pemerintah daerah dan swasta yang akan selalu peduli,” ujar Richi.

Kepada anak-anak disabilitas Richi berpesan agar kondisi yang dialami tidak menjadi hambatan dan membuat putus asa justru menjadi bersemangat untuk terus menatap masa depan yang gemilang.

Baca Juga:  Andre Rosiade Bagikan Ribuan Paket Sembako di Tanahdatar

“Selain itu kepada para guru, kami mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian mendidik dan mengajar anak-anak penyandang disabilitas dengan penuh kesabaran,” jelasnya.

Ketua Disabilitas Tanahdatar Irwanto pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada Owner Emersia Group dan Pemkab Tanahdatar karena telah peduli dan memberikan santunan kepada 150 disabilitas dari 8 yayasan Sekolah Luar Biasa (SLB) yang ada di Tanahdatar dan juga ada yang tinggal di rumah. (stg)