Tiga Pejabat Dilantik di Tengah Pandemi

Wakil Bupati Tanahdatar Zuldafri Datma melantik tiga pejebat eselon II di lingkup Pemkab Tanahdatar, kemarin (27/4). (Mustafa Akmal - Padek)

Tiga pejabat eselon II di lingkup Pemkab Tanahdatar dilantik, kemarin (27/4). Tiga pejabat itu yakni Jasrinaldi, dilantik sebagai Kepala BKPSDM yang sebelumnya menjabat Kabag Hukum.

Kemudian Nusirwan dilantik sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Pembangunan dan Keuangan. Sebelumnya ia menjabat Sekretaris Dinas PMPTSP dan Naker.

Terakhir Darfizal dilantik sebagai Kepala Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan. Sebelumnya ia menjabat Sekretaris di dinas tersebut.

“Saya berpesan agar pejabat yang baru dilantik dapat mengemban tugas dengan baik. Pasalnya, jabatan diberikan itu merupakan sebuah amanah yang harus dipertanggung jawabkan,” kata Wakil Bupati Tanahdatar Zuldafri Darma.

Pelantikan kali ini berbeda, keluarga pejabat dibatasi untuk hadir karena sedang pandemi Covid-19. “Saya meminta agar pejabat yang baru dilantik bisa menjunjung tinggi netralitasnya sebagai aparatur sipil negara, serta bekerja dengan sungguh-sungguh serta bisa meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat,” pintanya.

“Selain itu tingkatkan koordinasi dan komunikasi dengan mitra kerjanya masing-masing termasuk dengan instansi vertikal lainnya,” ujar wabup. (*)